Tingkatkan Cinta Tanah Air, Kodam XII Tanjungpura Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Masyarakat

Seperti permasalahan narkoba, berkaitan seperti pendidikan, kita kombainkan semua, dan coba kita bantu untuk penyelesaian,

Tingkatkan Cinta Tanah Air, Kodam XII Tanjungpura Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat yang di gelar oleh Kodam XII Tanjungpura, Jumat (21/6/2019) 

Tingkatkan Cinta Tanah Air, Kodam XII Tanjungpura Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Kalbar

KUBU RAYA -  Kodam XII Tanjungpura bertempat di aula Kodam XII Tanjungpura menggelar silaturahmi dengan komponen masyarakat wilayah Kalimantan Barat, Jumat (21/6/2019).

Silaturahmi yang bertajuk "melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan berbangsa, dan bernegara, dalam membantu kesulitan rakyat, Serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI" ini dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dari berbagai wilayah Kalimantan barat.

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk meminta masukan - masukan dari pihak komponen masyarakat dari berbagai element masyarakat untuk menjadi bahan pertimbangan.

Baca: Ketapang Cerah Berawan, Ini Prediksi BMKG

Baca: Jelang HUT-73 Bhayangka‎ra, Polsek Lumar Baksos Rumah Ibadah

"Kegiatan ini untuk bagaimana mereka melihat Kodam XII Tanjungpura dalam melaksanakan tugas Pokok di Kalimantan Barat, sehingga masukan - masukan dari mereka ini menjadi pegangan bagi kami untuk berintundak dilapangan, sesuai tupoksi kami, Tapi kami juga melihat bagaimana masyarakat yang diwilayah ini membantu kami untuk mensukseskan kegiatan dilapangan,"tuturnya.

"Intinya juga untuk kita mencegah - mencegah mungkin hal - hal tidak kita inginkan, dan menyelesaikan permasalahan dari masyarakat.  Seperti permasalahan narkoba, berkaitan seperti pendidikan, kita kombainkan semua, dan coba kita bantu untuk penyelesaian,"jelasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved