Pengasuh Bunuh Balita

Tersangka Pembunuhan Balita 20 Bulan di Kapuas Hulu Terancam 15 Tahun Penjara

saat ini masih terus melakukan penyidikan dan pengembangan dalam kasus tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara.

Tersangka Pembunuhan Balita 20 Bulan di Kapuas Hulu Terancam 15 Tahun Penjara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo 

Tersangka Pembunuhan Balita 20 Bulan di Kapuas Hulu Terancam 15 Tahun Penjara

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R Siswo Handoyo menyatakan, tersangka atau pelaku pembunuh seorang perempuan balita 20 bulan, yaitu Arm usia 40 tahu  (laki-laki) diancam hukuman 15 tahun penjara.

"Untuk sementara pelaku dikenakan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara, tidak menutup kemungkinan akan dikenakan pasal berlapis tergantung pengembangan dalam penyidikan," ujar AKBP R Siswo Handoyo , Jumat (21/6/2019).

Dalam kasus tersebut,  saat ini masih terus melakukan penyidikan dan pengembangan dalam kasus tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara.

Baca: Andika Perkasa: TMMD Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal dan Terpencil

Baca: Bawaslu Kalbar Pastikan Tak Ada Pembukaan Kotak Suara di Gereja, Ini Penjelasan Faisal Riza

"Pastinya pelaku sudah ditahan di Polres Kapuas Hulu untuk proses hukum lebih lanjut," tambah AKBP R Siswo Handoyo.

 AKBP R Siswo Handoyo  menjelaskan, korban tewas dengan dua luka tusukan di bagian dagu sebelah kanan dan perut serta ditemukan juga ada tanda kekerasan seksual pada alat kelamin korban.

"Usai membunuh korban, pelaku sempat melarikan diri, namun petugas kepolisian setempat cepat melakukan tindakan dan pelaku berhasil di tangkap," ungkapnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11. 30 WIB, Rabu (19/6/2019), di komplek perkebunan kelapa sawit tepatnya di Devisi II PT Sentra Karya Manunggal, Dusun Piyam, Desa Titin Peninjau, Kecamatan Empanang.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved