Singkawang Grand Mall Luncurkan Tournament Game Online PUBG Mobile

Kabar gembira bagi para penggemar Game Online yang ada di kota Singkawang dan sekitarnya karena di bulan Juni 2019 ini Singkawang Grand Mall

Singkawang Grand Mall Luncurkan Tournament Game Online PUBG Mobile
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Juni 2019 ini Singkawang Grand Mall mengadakan tournament Game Online 

Singkawang Grand Mall Luncurkan Tournament Game Online PUBG Mobile

SINGKAWANG - Kabar gembira bagi para penggemar Game Online yang ada di kota Singkawang dan sekitarnya karena di bulan Juni 2019 ini Singkawang Grand Mall mengadakan tournament Game Online yang saat ini sedang naik daun yaitu PUBG Mobile.

Hampir setiap kelompok umur mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa bermain game yang satu ini.

"Berangkat dari itu, Singkawang Grand Mall berkomitmen untuk menjadi wadah bagi semua komunitas, tidak terkecuali game online yang satu ini," kata Marketing Communication Manager Singkawang Grand Mall, Widya S Ririen, Jumat (21/6/2019).

Seperti yang sedang berjalan saat ini mulai tanggal 19 hingga 23 juni di Atrium Singkawang Grand Mall sedang berlangsung juga Tournamen PES 2018-2019 Playstation 3 yang juga sukses dengan 64 peserta yang ikut ambil bagian.

Baca: Jaga Keharmonisan Antar Anggota, Persit Kodim 1202 Singkawang Laksanakan Senam Aerobik

Baca: VIDEO: Keluarga Korban Pembunuhan Minta Netizen Tak Berkomentar di Media Sosial

Baca: Pria 40 Tahun Ini Mencuri di Rumah Sakit, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Turnament PUBG mobile yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Juni 2019 ini tentunya akan menjadi ajang bergengsi untuk para player PUBG Mobile di kota Singkawang.
Tournament PUBG akan memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah.

Tidak hanya untuk masyarakat Singkawang Turnament ini juga berlaku untuk yang berada di luar Singkawang seperti Sambas, Bengkayang , Ponitianak dan sekitarnya.

Nah buat yang sudah tidak sabar menantikan Turnament PUBG di Singkawang Grand Mall segera daftarkan diri atau team anda di Customer Service Singkawang Grand Mall atau kontak berikut Fanny 0895 7022 05 994

Tidak hanya Tournament Game saja Singkawang Grand Mall juga akan mengadakan kembali program belanja berhadiah yang sudah terlaksana beberapa waktu lalu yaitu dengan minimal belanja Rp. 200.000,- ( syarat dan ketentuan berlaku) berkesempatan mendapatkan Minyak Goreng 2 Liter seharga Rp. 10.000,- saja.

"Hanya berlaku pada hari Senin – Jum’at, pukul 11:00 – 17:00 wib dengan kuota terbatas. Jadi bagi semua pengunjung yang ingin berbelanja apa saja silahkan datang ke Singkawang Grand Mall dan raih kesempatan menarik lainnya yang ada di Singkawang Grand Mall," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved