Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mempawah Gelar Bakti Sosial Bersih-bersih Tempat Ibadah

Apa yang kita lakukan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena kita sejatinya adalah melayani masyarakat

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mempawah Gelar Bakti Sosial Bersih-bersih Tempat Ibadah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Polres Mempawah membersihkan tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Jumat (21/6/2019). 

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mempawah Gelar Bakti Sosial Bersih-bersih Tempat Ibadah

MEMPAWAH - Puluhan anggota Polres Mempawah menggelar bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah seperti Masjid, Gerja dan Pekong yang ada di wilayah hukumnya, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Jumat (21/6/2019) pagi.

Sebelum bakti sosial dimulai, anggota Polres Mempawah melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kabag Sumda, Kompol Hisbullah untuk membagi personle menjadi tiga kelompok yang dipencar.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso menjelaskan tempat ibadah yang sedang dibersihkan diantaranya Masjid Nurul Huda, Gereja Katolik Stasi Santo Petrus, dan Pekong Tri Dharma.

Baca: Penasihat Hukum Kecapean

Baca: Cegah Kelangkaan Gas, Personel Polsek Jawai Ikut Awasi Pendistribusian LPG 3 Kg

"Kegiatan kita dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, dimana selain kita membersihkan tempat ibadah, pekarangannya juga kita bersihkan, supaya masyarakat merasa nyaman dalam beribadah," ujarnya kepada Tribun.

AKBP Didik mengatakan bakti sosial tersebut diharapkan bisa meningkatkan kepedulian anggotanya terhadap fasilitas umum seperti rumah ibadah dan mau menjaga lingkungan sekitar.

"Apa yang kita lakukan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena kita sejatinya adalah melayani masyarakat, selain itu saya harap dengan bakti sosial di rumah ibadah bisa meningkatkan keimanan mereka," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved