Pemdes Maboh Permai Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73

Diusia yang tidak lagi muda, Polri dituntut untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemdes Maboh Permai Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Pemdes Maboh Permai Kecamatan Belitang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73. 

Pemdes Maboh Permai Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73

SEKADAU - Pemdes Maboh Permai Kecamatan Belitang dalam upaya menjalin kemitraan serta kerjasama dengan Kepolisian, pihaknya mengungkapkan rasa suka cita dengan cara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara.

Bertempat di kantor desa Maboh Permai, Sebastian selaku Kades bersama perangkat desa disela-sela jam kerja mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

"Kami mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif. Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang menjalankan aktivitasnya setiap hari," ujar Kades Maboh Permai.

Baca: Jelang HUT-73 Bhayangka‎ra, Polsek Lumar Baksos Rumah Ibadah

Baca: IPNU-IPPNU Galang Dana Selama Tiga Hari untuk Penderita Hidrosifalus

Ia menilai Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa merupakan sebuah solusi dalam menjaga kamtibmas serta menjadi mitra pihak Pemdes dalam hal pengawasan dana desa.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan wujud simpatik Pemdes Maboh Permai terhadap HUT Bhayangkara yang telah menginjak usia ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019.

"Diusia yang tidak lagi muda, Polri dituntut untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)," pungkasnya.


Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved