Kodim 1207/BS Gelar Komsos Bersama Forkompimda Pontianak dan Kubu Raya

"Saya mencoba merangkul semua stakeholder/Instansi Kota Pontianak dan Kubu Raya. Ajang ini saya gunakan untuk halal bihalal dan intropeksi,"

Kodim 1207/BS Gelar Komsos Bersama Forkompimda Pontianak dan Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK/ferryanto
Suasana Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Pontianak dan Kubu Raya bertempat di Aula Makodim 1207/BS, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak, Kamis (20/6/2019). 

Kodim 1207/BS Gelar Komsos Bersama Forkompimda Pontianak dan Kubu Raya

PONTIANAK - Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/Berdiri Sendiri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Pontianak dan Kubu Raya bertempat di Aula Makodim 1207/BS, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak, Kamis (20/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, para Kepala SKPD, Para Camat, para Kapolsek dan Lurah serta Kades se-Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Baca: ZODIAK Hari Ini Jumat 21 Juni 2019, Fokus pada Pikiran Kreatifmu Cancer, Jadi Dirimu Sendiri Taurus

Baca: TERPOPULER- Pengasuh Habisi Anak 20 Bulan, Bawaslu Kubu Raya Buka Suara, hingga Kevin Aprilio Curhat

Baca: Sutarmidji Nilai Potensi Kepiting di Kubu Raya Mesti Dikembangkan

Komsos bersama Forkompimda ini merupakan pelaksanaan Program kerja Kodim 1207/BS, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga dilaksanakan halal bihalal serta evaluasi pasca pemilu presiden dan legislatif sehingga dengan harapan kedepan Forkopimda semakin bersinergi dan kompak dalam segala kegiatan demi kemajuan wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Dandim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengatakan Komsos ini Program TNI AD yang sudah berjalan dari tahun ketahun.

"Saya mencoba merangkul semua stakeholder/Instansi Kota Pontianak dan Kubu Raya. Ajang ini saya gunakan untuk halal bihalal dan intropeksi," kata Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan.

Kemudian, Pamen TNI AD dengan Tiga Melati Dipundak ini juga mengatakan, kalau Komsos ini sebagai sarana untuk mengevaluasi apa-apa saja yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 1207/BS dan apa yang belum dilaksanakan oleh Kodim.

"Kegiatan sebagai wujud kerja sama antar Forkompimda, dari kegiatan ini disampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan Pemkot Pontianak dan Pemkab Kubu Raya," ujarnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved