Kodam XII/Tpr Umumkan Pembukaan Pendaftaran Caba PK TNI AD TA 2019 Lewat Radio

Mayor Caj Sudarno mengatakan bahwa selama proses pendaftaran para pendaftar tidak dipungut biaya sedikitpun.

Kodam XII/Tpr Umumkan Pembukaan Pendaftaran Caba PK TNI AD TA 2019 Lewat Radio
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) XII/Tanjungpura, Kol Caj Dindin Rahmat Solahudin diwakili Kasimindiasahpra Ajendam XII/Tpr, Mayor Caj Sudarno didampingi Bintara Staf Ajendam XII/Tpr, Sersan Dua Rio mengumumkan pembukaan Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD TA 2019 melalui Stasiun RRI Pontianak, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pontianak, Jumat (21/6/2019) 

Kodam XII/Tpr Umumkan Pembukaan Pendaftaran Caba PK TNI AD TA 2019 Lewat Radio

PONTIANAK  - Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) XII/Tanjungpura, Kol Caj Dindin Rahmat Solahudin diwakili Kasimindiasahpra Ajendam XII/Tpr, Mayor Caj Sudarno didampingi Bintara Staf Ajendam XII/Tpr, Sersan Dua Rio mengumumkan pembukaan Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD TA 2019 melalui  Stasiun RRI Pontianak, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pontianak, Jumat (21/6/2019)

Pengumuman itu saat di gelarnya dialog interaktif di Radio milik Pemerintah itu oleh Kasimindiasahpra Ajendam XII/Tpr, Mayor Caj Sudarno menyampaikan, Ajendam XII/Tpr merupakan badan pelaksana di tingkat Kodam XII/Tpr yang berkedudukan langsung di bawah Pangdam XII/Tpr.

Baca: PMII Kalbar Yakin Masyarakat Telah Cerdas Pilih Pemimpin di Pilkada 2020

Baca: Rachel Sukses Sandingkan Medali Emas Popda dan Porprov

"Mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengurusan administrasi personel,  administrasi umum dan pemeliharaan moril dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XII/Tpr," ujar Mayor Caj Sudarno.

Disampaikan juga, saat ini Kodam XII/Tpr melalui Ajendam membuka pendaftaran Calon Bintara (Caba) PK TNI AD TA. 2019 diantaranya Caba Pria dan Wanita Umum, Caba Pria Unggulan dan Caba Perbatasan dan Pedalaman (khusus pria).

"Untuk mendaftar online ada di website resmi TNIad.rekrutmen-tni.mil.id dan selanjutnya pendaftar melaporkan diri ke Ajendam dengan membawa bukti pendaftaran online," terangnya.

Kasimindiasahpra Ajendam XII/Tpr, Mayor Caj Sudarno mengatakan bahwa selama proses pendaftaran para pendaftar tidak dipungut biaya sedikitpun.

"Di dalam rekrutmen penerimaan prajurit baik dari golongan Tamtama, Bintara dan Perwira tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis sesuai yang tertera di pengumuman," tegasnya

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved