Kapolsek Mandor Tinjau Lokasi Tempat Upacara Berkabung Daerah

Dalam persiapan memperingati Hari Berkabung Daerah, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama personilnya melakukan pengecekan lokasi

Kapolsek Mandor Tinjau Lokasi Tempat Upacara Berkabung Daerah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Cek Makam Juang Mandor 

Kapolsek Mandor Tinjau Lokasi Tempat Upacara Berkabung Daerah

LANDAK - Dalam persiapan memperingati Hari Berkabung Daerah, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama personilnya melakukan pengecekan lokasi Taman Makam Juang Mandor Desa Mandor, Kecamatan Mandor pada Jumat (21/6/2019).

Dilakukannya pengecekan lokasi Taman Makam Juang Mandor oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama personilnya, sehubungan dengan akan diselenggarakannya Upacara Berkabung Daerah yang di Pusatkan di Desa Mandor, Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan, sebagai tuan rumah dirinya harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menerima tamu dari berbagai Instansi dan berbagai daerah termasuk salah satunya dari Pontianak.

Baca: 8 Trik Ampuh Buat Orang Menyukai Anda Seketika

Baca: Resmi Memeluk Agama Islam, Instagram Deddy Corbuzier Diserbu Netizen & Youtuber Atta Halilintar

Baca: VIDEO: Final Popda Cabor Taekwondo Kelas 55 Kg

"Maka dari pada itu, perlunya dilakukannya persiapan dan kesiapan dari mulai dini," ucap Kapolsek.

Disela pengecekan lokasi Kapolsek menemui petugas yang melakukan pembenahan, perbaikan dan pembersihan lokasi Taman Makam Juang Mandor.

"Petugas yang melakukan perbaikan, membenahan, membersihkan, tersebut menyampaikan lokasi demi lokasi sudah dibersihkan dan disiapkan kemungkinan tidak lama lagi akan selesai," jelas Iptu Anuar.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved