Jaga Keharmonisan Antar Anggota, Persit Kodim 1202 Singkawang Laksanakan Senam Aerobik

Ny. Viktor J.L Lopulalan menyampaikan, olahraga merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dilakukan

Jaga Keharmonisan Antar Anggota, Persit Kodim 1202 Singkawang Laksanakan Senam Aerobik
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Ny. Viktor J.L Lopulalan mengajak segenap Pengurus Persit dan semua anggota Persit Cabang XLVI Kodim 1202/Skw melakukan senam aerobik yang rutin dilaksanakan. Kegiatan senam berlangsung di lapangan apel Makodim 1202/Skw, Jalan Raya Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Singkawang, Kamis (20/6/2019). 

Jaga Keharmonisan Antar Anggota, Persit Kodim 1202 Singkawang Laksanakan Senam Aerobik

SINGKAWANG - Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Ny. Viktor J.L Lopulalan mengajak segenap Pengurus Persit dan semua anggota Persit Cabang XLVI Kodim 1202/Skw melakukan senam aerobik yang rutin dilaksanakan.

Kegiatan senam berlangsung di lapangan apel Makodim 1202/Skw, Jalan Raya Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Singkawang, Kamis (20/6/2019).

Pada kegiatan ini Ny. Viktor J.L Lopulalan menyampaikan, olahraga merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dilakukan, karena senam ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Baca: 16 Desa Diajukan ke Provinsi, Darwis: Kalau Sesuai Kriteria Saya Sangat Bersyukur

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Jepang Vs Uruguay Babak Kedua, Saling Berbalas Gol

Baca: Kepo dan Protektif, Baikkah Untuk Menjalin Hubungan?

Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mudah dilakukan dan menyenangkan dan senam akan lebih menambah semangat, apabila dilakukan dengan teman, kerabat atau keluarga.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu Persit untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga dapat memperlancar aliran darah dalam tubuh," ucap Ny. Viktor.

Selain itu, kegiatan senam ini juga dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama anggota Persit dan memupuk rasa persatuan dan kekompakan guna menjalin hubungan agar bisa lebih akrab lagi.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved