Forum Kerukunan Umat Beragama Belitang Akan Gelar Bakti Sosial

"Kami berharap kegiatan baksos yang akan diselenggarakan oleh IPHI Kecamatan Belitang dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya

Forum Kerukunan Umat Beragama Belitang Akan Gelar Bakti Sosial
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi sambangi Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Belitang Muhammad 

Forum Kerukunan Umat Beragama Belitang Akan Gelar Bakti Sosial

SEKADAU - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan aparatur pemerintah, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi sambangi Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Belitang Muhammad. Selain menjalin silaturahmi kunjungan, Kapolsek juga berkoordinasi masalah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal yang akan diselenggarakan oleh IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kecamatan Belitang pada hari Minggu (23/6).

"Kami menerima baik kunjungan Kapolsek Belitang serta mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini," ujar Ketua FKUB, Muhammad, Jumat (21/6).

Tidak hanya itu Muhammad juga menjelaskan tentang pelaksanaan Baksos sunatan massal yang akan diadakan oleh IPHI Kecamatan Belitang berlokasi di GPU desa Belitang Dua.

Baca: TERPOPULER- Pengasuh Habisi Anak 20 Bulan, Bawaslu Kubu Raya Buka Suara, hingga Kevin Aprilio Curhat

Baca: Kalbar 24 Jam - Sembunyikan Sabu, Pelaku Pembunuhan Ditangkap, hingga Sutarmidji Akan Rotasi Pejabat

Baca: Fernando Torres Akhiri Karier Profesional di Klub Jepang

"Kegiatan tersebut rencananya diikuti oleh 12 orang anak-anak dari Kecamatan Belitang dengan melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Menanggapi hal itu Kapolsek Ipda Agus mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polsek Belitang dengan elemen masyarakat.

"Kami berharap kegiatan baksos yang akan diselenggarakan oleh IPHI Kecamatan Belitang dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved