Diskominfo Ketapang Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Mitra Kerjanya

Kominfo melaksanakan silaturrahmi dengan sejumlah mitra kerjanya, Kamis (20/06/2019) di aula kantornya.

Diskominfo Ketapang Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Mitra Kerjanya
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Foto bersama Diskominfo bersama mitra kerjanya di aula kantor Diskominfo Ketapang. 

Diskominfo Ketapang Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Mitra Kerjanya

KETAPANG - Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) melaksanakan silaturrahmi dengan sejumlah mitra kerjanya, Kamis (20/06/2019) di aula kantornya.

Mitra kerja tersebut diantaranya sejumlah pemasang iklan dan pengisi talkhow radio RKK milik Kominfo.

Pertemuan silaturrahmi dengan Mitra kerja tersebut berlangsung penuh keakraban dan keramah tamahan. Selain itu juga disertai sosialsisasi keberadaan LPPL RKK Ketapang, terutama Perda nomor 06 Tahun 2011 tentang LPPL RKK dan Perbup Nomor 62 tahun 2005 tentang retribusi LPPL RKK .

Kepala Dinas Kominfo Ketapang, Drs H Marwannor MM mengatakan, Pertemuan silaturrahmi dan sosialisasi dilakukan untuk lebih mendekatkan hubungan baik antara mitra kerja Radio RKK dengan Pemkab Ketapang, khususnya Diskominfo sebagai pengelola RKK.

“Pertemuan ini salah satu bentuk silaturrahmi hubungan baik dengan mitra kerja RKK Ketapang. Sekaligus ucapan terima kasih dan pemberian penghargaan, sekaligus sosialisasi tentang Perda dan Perbup yang berlaku terkait RKK,” kata Marwannor.

Baca: TERPOPULER- Pengasuh Habisi Anak 20 Bulan, Bawaslu Kubu Raya Buka Suara, hingga Kevin Aprilio Curhat

Baca: Kalbar 24 Jam - Sembunyikan Sabu, Pelaku Pembunuhan Ditangkap, hingga Sutarmidji Akan Rotasi Pejabat

Baca: Abang Angkat Habisi Balita 20 Bulan, Hasil Pemeriksaan Medis Ditemukan Indikasi Kekerasan Seksual

Menurutnya, keberadaan mitra kerja Radio RKK yang dulunya bernama RPDK ini ternyata sudah memberikan banyak sumbangsih dalam retribusi dan penerimaan Pendapatan Asli daerah (PAD) Kabupaten Ketapang.

Sehingga, sebut dia, sudah selayaknya diadakan silaturrahmi dan berikan penghargaan kepada mitra kerja. Lantaran telah berkontribusi dan andil serta berpartisipasi dalam pembangunan Ketapang.

“Layak kita berikan terima kasih dan penghargaan dalam bentuk piagam kepada mereka, sebab telah banyak kontribusinya dalam pembangunan ini,” sebut Mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah Ketapang tersebut.

Sementara itu, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo, Supriyadi S Ap mengungkapkan, kebradaan LPPL RKK dibidangnya akan terus berupaya melakukan peningkatan kafasitas daya pancar dan peningkatan infrastruktur penunjang penyiaran.

“Tak hanya itu, kita juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan publik dengan baik, termasuk ke mitra kerja dan pendengar Radio yang sudah berdiri hampir setengah abad ini,” pungkasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved