15 Orang Peserta Didik Baru SMKN Kapuas Hulu Dikirim ke Samarinda

Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (TaNa Bentarum) telah melepaskan sebanyak 15 orang calon siswa

15 Orang Peserta Didik Baru SMKN Kapuas Hulu Dikirim ke Samarinda
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sebanyak 15 orang calon siswa peserta didik baru Sekolah Menengah Kejuruan Kehutanan Negeri (SMKKN) Samarinda tahun ajaran 2019/2020. 

15 Orang Peserta Didik Baru SMKN Kapuas Hulu Dikirim ke Samarinda

KAPUAS HULU - Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (TaNa Bentarum) telah melepaskan sebanyak 15 orang calon siswa peserta didik baru Sekolah Menengah Kejuruan Kehutanan Negeri (SMKKN) Samarinda tahun ajaran 2019/2020.

Kepala Balai Besar TaNa Bentarum yang diwakili Ardi Andono, S.TP., M.Sc, berharap agar para calon siswa tetap menjaga kekompakan, disiplin, serta menjaga nama baik daerah Kabupaten Kapuas Hulu selama melaksanakan pendidikan sampai selesai.

Baca: Lomba Pangkak Gasing Ramaikan Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di Putussibau

Baca: Kasus Penipuan CPNS, Tokoh Masyarakat Desak Polres Mempawah Usut Tuntas

Baca: Jadi Korban Iming-iming Lolos CPNS, Seorang Warga Antibar Laporkan 2 Oknum PNS ke Polres Mempawah

"Mereka semua (peserta) adalah peserta yang telah lulus seleksi dari 52 orang peserta seleksi yang kita diselenggarakan pada tanggal 29 April 2019 lalu di kantor Balai Besar TaNa Bentarum," ujarnya kepada wartawan, Jumat (21/6/2019).

Dimana jelasnya, 15 peserta tersebut merupakan putra-putri terbaik daerah dari penyangga kawasan Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum, Kabupaten Kapuas Hulu. "Diharapkan, menjadi Rimbawan yang siap kerja dan mengabdi di bidang lingkungan hidup dan kehutanan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved