VIDEO: Rangkaian Reka Ulang Kasus Narkoba 25 Kg Sabu di 3 Hotel dan Restoraran Siap Saji

Dua hari berturut-turut Ditresnarkoba Polda Kalbar mengelar reka ulang kasus tindak pidana narkotika 25 Kg sabu di tiga hotel

VIDEO: Rangkaian Reka Ulang Kasus Narkoba 25 Kg Sabu di 3 Hotel dan Restoraran Siap Saji

PONTIANAK - Dua hari berturut-turut Ditresnarkoba Polda Kalbar mengelar reka ulang kasus tindak pidana narkotika 25 Kg sabu di tiga hotel berbintang dan restoran siap saji di kota Pontianak pada Sabtu dan Minggu (15-16/6/2019)

Total adegan yang di peragakan langsung oleh dua kurir yakn‎i SE dan JE warga Pontianak di bantu oleh dua anggota Ditresnarkoba Polda Kalbar sebagai saksi.

Reka ulang ini langsung di lakukan di tiga hotel yang berada di Jalan Nusa Indah , Jalan Gajah Mada dan‎ Jalan Teuku Umar serta Restoran siap saji di kota Pontianak.

Baca: Hubungan Suami-Istri Tapi Tidak Orgasme, Tetapkah Wajib Mandi Junub? Berikut Penjelasannya

Baca: Saksi Ahli KPU Marsudi: Kesalahan Situng Rugikan Jokowi & Prabowo, Tim Prabowo - Sandiaga Kecewa ?

Baca: Hobi Ngopi Tetap Sehat, Ketahuilah Batasan Minum Kopi Yang Baik

Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalbar AKBP Aries Aminullah menuturkan total keseluruhan adegan ‎yang di peragakan yakni 116 adegan.

"Di lakukan selama dua hari di mulai dari hotel Kini, Hotel Harris dan KFC jalan Gajahmada, selanjutnya hari kedua di Hotel Golden Tulip Pontianak yakni tempat di lakukan penangkapan,"ujar Mantan Kapolsek Entikong Kab Sanggau ini.

Ia menjelaskan di gelarnya reka ulang untuk mengetahui lebih jelas dan detail kronologi kedua pelaku ini melakukan rangkaian saat membawa dan akan melakukan transaksi narkotika, karena berdasarkan keterangan kedua pelaku ini sudah lebih sekali melakukan aksinya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved