Temuan Mayat

Tersangka Pembunuhan di Sintang Ditangkap Saat Menuju Kalteng

Terduga pelaku pembunuhan di Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang yang tertangkap oleh anggota Polsek Simpang Dua Kabupaten Ketapang

Tersangka Pembunuhan di Sintang Ditangkap Saat Menuju Kalteng
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Terduga pelaku, De Famber Holivil Situmorang yang diduga melakukan pembunuhan terhadap buruh panen sawit PT SNIP Desa Sungai Risap Mensiku Bersatu, Kecamatan Binjai Hulu bernama Purwanto (34) pada Selasa (18/6/2019) kemarin. 

Tersangka Pembunuhan di Sintang Ditangkap Saat Menuju Kalteng

KETAPANG - Terduga pelaku pembunuhan di Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang yang tertangkap oleh anggota Polsek Simpang Dua Kabupaten Ketapang pada Kamis (20/06/2019) siang sekitar pukul 10.30 Wib diketahui akan menuju ke Kalimantan Tengah.

Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat, melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKO Eko Mardianto menjelaskan jika pelaku rencananya akan menuju ke Kalteng dengan menggunakan sepeda motor korban sebelum dirinya tertangkap.

Baca: Tokoh Masyarakat Desak Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Penyelewengan Proyek di Ketapang

Baca: SBY Akan Buat Lagu dan Buku untuk Mendiang Ani Yudhoyono! Anji Manji Disebut Bantu SBY Buat Lagu

"Informasinya mau ke Kalteng, mau lari kesana untuk mencari pekerjaan," ungkap Eko kepada Tribun, Kamis (20/06).

Sebelum melanjutkan perjalanannya ke Kalteng, pelaku sendiri terlebih dahulu diamankan disebuah warung di wilayah Kecamatan Simpang Dua saat akan menemui temannya yang bekerja di satu diantara rumah makan di daerah tersebut.

"Dia (pelaku) menggunakan bis ke Simpang Hulu. Tadinya menggunakan motor korban, infonya pelaku sempat kena razia di Sekadau. Makanya dari Sekadau naik bis ke Simpang Hulu," lanjutnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved