Ratusan Driver Gojek Pontianak Ikuti Kampanye "Cari_aman Honda"

Dalam rangka meningkatkan tertib berlalu lintas pengendara motor, PT Astra International Tbk Honda

Ratusan Driver Gojek Pontianak Ikuti Kampanye
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ratusan Driver Gojek Pontianak ikuti Kampanye #Cari_aman Honda 

Ratusan Driver Gojek Pontianak Ikuti Kampanye "Cari_aman Honda"

PONTIANAK - Dalam rangka meningkatkan tertib berlalu lintas pengendara motor, PT Astra International Tbk Honda bekerjasama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) menggelar Edukasi Safety Riding Berkendara yang aman dengan tema “#Cari_aman saat Hari Kemenangan“ untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Driver Gojek Pontianak di Kota Pontianak

Kegiatan ini di gelar pada tanggal 19 Juni 2019 di Aula Husada Bhakti Dinas Kesehatan Kalbar yang diikuti oleh 300 an Driver Gojek yang berasal dari berbagai komunitas Gojek di Pontianak.

Acara ini di barengi dengan menjalin silahturahmi antara driver Gojek dengan management Gojek perwakilan Pontianak melalui Halal Bi Halal sesame driver Gojek di Pontianak.

Selain edukasi safety riding tak lupa juga diberikan games menarik guna menambah kehangatan driver gojek dalam mengikuti kegiatan ini tak lupa Honda memberikan program Paket Hemat buat driver gojek yang ingin mengganti kendaraannya dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.

Baca: General Manager PLN UIW Kalbar: Kondisi Kelistrikan Kalbar Saat Ini Telah Surplus

Baca: Bawa Kabur dan Cabuli Gadis Bawah Umur, Nando Ditangkap Polisi

Baca: Ramalan SHIO Jumat 21 Juni 2019 | Saatnya Shio Macan Rasakan Banyak Hal, Shio Kelinci Harus Berani

Marketing Region Head Astra Motor Pontianak Julius Armando mengatakan driver Gojek memiliki peranan penting dalam upaya menjaga keselamatan berkendara untuk penumpang. 

Keselamatan pengendara/penumpang menjadi prioritas utama yang harus diedukasi. “Untuk itu melalui edukasi ini, kami harapkan driver Gojek menciptakan budaya tertib lalulintas dan memberikan pengaruh yang positif kepada pengendara lainnya ” ungkap Julius.

“Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan.” Ujar Dedy salah satu peserta. (Mia Monica)

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved