Polres Landak Gelar Baksos Terhadap Anak Panti Asuhan, Lois: Senang Dapat Tas Dari Polisi

Lois (12) satu diantara anak Panti Asuhan Kasih Bonso, merasa senang atas bantuan tas yang diberikan oleh Polres Landak

Polres Landak Gelar Baksos Terhadap Anak Panti Asuhan, Lois: Senang Dapat Tas Dari Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Kegiatan Baksos Polres Landak bersama Bhayangkari di Panti Asuhan Kasih Bonso pada Kamis (20/6/2019). 

Polres Landak Gelar Baksos Terhadap Anak Panti Asuhan, Lois: Senang Dapat Tas Dari Polisi

LANDAK - Lois (12) satu diantara anak Panti Asuhan Kasih Bonso, merasa senang atas bantuan tas yang diberikan oleh Polres Landak pada Kamis (20/6/2019) siang.

Tas beserta alat perlengkapan sekolah yang diberikan oleh Polres Landak itu, diserahkan pada kegiatan Bakti Sosial (Bakos) memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Ya senang dapat tas dari pak polisi, kebetulan tas lama saya sudah rusak. Terima kasih pak polisi," ujar Lois asal Kecamatan Sebangki sambil tersenyum sesusai menerima Tas.

Kegiatan Baksos itu sendiri dihadiri langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio didampinggi Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny Diah Bowo beserta jajaran.

Baca: Disebut Saksi Prabowo Kotak Suara Pindah ke Gereja, Bawaslu Kubu Raya Buka Suara

Baca: Live Streaming & Prediksi Starting XI Uruguay Vs Jepang Copa America 2019 Jumat Pukul 06.00 WIB

Baca: Tingkatkan Kompetensi SDM Pertanian, Kementan Giatkan Pendidikan dan Pelatihan Cetak Petani Milenial

Untuk diketahui, Panti Asuhan Kasih Bonso adalah milik Yayasan El-Elyon Dayak Borneo yang berada di Simpang Ngedang, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, dan sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu.

"Belajar yang bagus ya, agar tidak tinggal kelas. Harus disiplin, dan selalu mengucap syukur," pesan Kapolres kepada anak-anak panti asuhan.

Bowo juga berharap, dalam menempuh pendidikan bisa dijalani dengan serius. "Selamat belajar, tetap semangat dan semoga jadi anak-anak yang sukses dan diberkati Tuhan," tambahnya.

Sementara itu Pembina Asrama Panti Asuhan Kasih Bonso Alpius Spd K juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Landak yang sudah bersedia berkunjung.

"Saat ini ada 15 anak asuh di Panti Asuhan Kasih Bonso, mereka bersekolah jenjang SMP dan SMA di Arastamar ini. Terimakasih atas kunjungannya dalam rangka HUT Bhayangkara, semoga ke depan Polri semakin suskes dan diberkati," ucapnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved