Kapuas Hulu Akan Gelar Kontes Arwana Super Red, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

Komonitas Pencinta Arwana (Kompai) Kapuas Hulu berencana akan menggelar kontes Arwana Super Red, ada tanggal 6-7Juli 2019

Kapuas Hulu Akan Gelar Kontes Arwana Super Red, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapuas Hulu Akan Gelar Kontes Arwana Super Red 

Kapuas Hulu Akan Gelar Kontes Arwana Super Red, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

KAPUAS HULU - Komonitas Pencinta Arwana (Kompai) Kapuas Hulu berencana akan menggelar kontes Arwana Super Red, ada tanggal 6-7Juli 2019, di Gedung Indor Volly Putussibau.

Ketua Kompai Kapuas Hulu H Junaidi menjelaskan, Kontes Arwana ini digelar dalam rangka memperingati Hut Kota Putussibau ke 124. "Pendaftaran peserta telah dimulai semenjak 10 Juni 2019 dan berakhir pada 30 Juni 2019," ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/6/2019).

Junaidi menyatakan, untuk tempat pendaftarannya di Warkop Corner Jalan Darussalam Nomor 2 Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.

"Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp. 1.500.000/ satu peserta. Untuk kategori yang diperlombakan seperti Smal 25-30 Cm, Medium 31- 40 Cm, Large 41- 50 Cm dan Short Body berukuran bebas," ucapnya.

Baca: Kepsek SMA Negeri 1 Selakau Raih Juara 1 Kepala Sekolah SMA Berprestasi 2019 Tingkat Provinsi Kalbar

Baca: GOL! Ricky Xavier Bawa Timnas Indonesia 1-1 Afganistan, Semi Final AFC U-20 Futsal Championship

Baca: VIDEO: Rangkaian Reka Ulang Kasus Narkoba 25 Kg Sabu di 3 Hotel dan Restoraran Siap Saji

Sedangkan peserta yang berhasil mendapatkan juara pertama pada setiap kategori akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 8 juta. "Persilahkan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang mungkin ingin ikut dalam kontes tersebut," ujarnya.

Saat ini jumlah aquarium yang telah tersedia sebanyak 80 unit, apabila peserta nantinya melebihi jumlah tersebut maka panitia akan menambah 20 unit aquarium lagi, sehingga total aquarium yang disediakan nantinya sebanyak 100 aquarium. "Kami berharap banyak peserta dari luar Kapuas Hulu yang mengikuti kontes ini, ucapnya.

Junaidi juga menyampaikan untuk juri yang dihadirkan dalam kegiatan kontes tersebut sudah bertarap internasional. "Mereka berasal dari Surabaya, Semarang dan Jakarta," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved