Hadiri Rapat Kelompok Kerja Kampung KB, Ini Harapan Kapolsek Menyuke

Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, serta dapat mensejahterakan masyarakat di Desa Kampet

Hadiri Rapat Kelompok Kerja Kampung KB, Ini Harapan Kapolsek Menyuke
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rapat Kelompok Kerja Kampung KB   

Hadiri Rapat Kelompok Kerja Kampung KB, Ini Harapan Kapolsek Menyuke 

LANDAK - Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu bersama anggotanya, menghadiri rapat Kelompok Kerja Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kantor Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu pada Rabu (19/6/2019).

Rapat Kelompok Kerja Kampung KB tersebut, dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Tim PKK Kabupaten Landak.

Turut hadir dalam acara Rapat Kelompok Kerja Kampung KB Camat Banyuke Hulu, Danramil Menyuke, Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Ketua DAD, Kepala Desa Kampet, Ibu-ibu PKK Desa Kampet, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Baca: Taylor Swift Gandeng Sejumlah Artis Dalam Video Klip Single Terbarunya

Baca: Beringatan Dini, Nanti Malam Diprediksi Hujan Lokal di Kapuas Hulu

Kepala Desa Kampet Mardianus Kaben mengatakan kepada setiap tim kelompok kerja agar saat menerima materi dari narasumber, agar bisa memahami tugasnya masing-masing dan saling berkerja sama.

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu dalam sambutannya sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan kepada kelompok kerja Kampung KB, supaya bisa memahami tugas pokoknya setiap kelompok.

"Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, serta dapat mensejahterakan masyarakat di Desa Kampet," jelas Kapolsek Menyuke.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Menyuke tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

"Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dan berkerja sama, untuk menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing. Sehingga setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah mau pun oleh masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar," tukas Doloksaribu.

-- 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved