DPPKH Provinsi Kalbar Lakukan Pertemuan Upaya Pembebasan Penyakit Hog Cholera

Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Barat lakukan sosialisasi Pembebasan penyakit

DPPKH Provinsi Kalbar Lakukan Pertemuan Upaya Pembebasan Penyakit Hog Cholera
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Juli Sabara
PLT. Kadis Pangan peternakan dan kesehatan Hewan Prov Kalbar (Ir. Anang Ikhsan Nafiri, MM) berikan sambutan terkait pertemuan upaya pembebasan Penyakit HC 

DPPKH Provinsi Kalbar Lakukan Pertemuan Upaya Pembebasan Penyakit Hog Cholera

PONTIANAK - Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Barat lakukan sosialisasi Pembebasan penyakit Hog Cholera di Aula Hotel Ibis lantai 2, Jl Jendral Ahmad Ayani Pontianak, Kamis (20/6/2019).

Kegiatan ini dihadiri 30 orang dari 14 Kabupaten dan Kota Kalimantan Barat, yakni Dokter, Kabid DPPKH, Kasi DPPKH yang mewakili setiap daerah serta pejabat terkait yang membidangi fungsi kesehatan hewan, medik veteriner dan peserta dari upt lab keswan kesmavet (Kesehatan Masyarakat Veteriner) dan klinik hewan.

Baca: FOTO: Momen-monen Saat Gubernur Sutarmidji Lantik AL Leysandri Sebagai Sekda Kalbar

Baca: Beringatan Dini, Nanti Malam Diprediksi Hujan Lokal di Kapuas Hulu

Adapun rangkai acara ini membahas menindak lanjuti hasil surveilans penyakit hc yang menyerang babi tahun 2018 dan menyusun langkah2 finalisasi dalam pembebasan penyakit hc di kalbar.

Kemudian tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk membantu pembebasan agar babi di Kalimantan Barat terbebas dari penyakit Hog Cholera sehingga Peternak babi bisa mengekspor Babi diluar negeri.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved