Pemkab Sambas Gelar Syukuran Raih WTP dari BPK, Bupati Atbah: Prestasi Kita Bersama

Ia mengutarakan, bahwa capaian WTP Kabupaten Sambas adalah merupakan kerjasama semua pihak dan kerja sama semua masyarakat Kabupaten Sambas.

Pemkab Sambas Gelar Syukuran Raih WTP dari BPK, Bupati Atbah: Prestasi Kita Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Pelaksanaan kegiatan Tasyakuran Pemkab Sambas, atas Raihan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan, Selasa (18/6/2019). 

Pemkab Sambas Gelar Syukuran Raih WTP dari BPK, Bupati Atbah: Prestasi Kita Bersama

SAMBAS - Pemerintah Kabupaten Sambas, pagi ini menggelar Tasyakuran Raihan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Selasa (18/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengatakan sejak awal mendapatkan raihan WTP untuk Kabupaten Sambas, dirinya ingin melaksanakan tasyakuran.

"Syukur itu perintah Tuhan, dan bisa kita ungkap lewat kata, perbuatan dan perilaku, karena syukur juga merupakan syarat untuk bertambah nikmat," ujarnya.

Baca: Laporan Keuangan Pemerintah Sambas, Berhasil Raih Predikat WTP

Baca: Bupati Sambas Hadiri Kegiatan BNI Berbagi di Halaman Istana Alwatzikubillah Sambas

"Semakin kita bersyukur maka nikmat akan ditambah, tetapi jika kita ingkar tidak pernah bersyukur dan selalu mengeluh maka bisa-bisa nikmat itu akan hilang kepada kita," jelas Atbah, di Aula Kantor Bupati Sambas.

Ia mengutarakan, bahwa capaian WTP Kabupaten Sambas adalah merupakan kerjasama semua pihak dan kerja sama semua masyarakat Kabupaten Sambas.

"Saya sangat sadar, bahwa saya sebagai pribadi penuh kekurangan dan keterbatasan, hadirnya wakil bupati, sekda, kepala OPD tentu menjadi harapan besar, untuk mengisi kekurangan itu menjadi punya kemampuan agar bisa dan berdaya untuk memperbaiki situasi kabupaten Sambas," ungkapnya.

Baca: Bupati Atbah Ajak Pemuda Majukan Olahraga

Baca: Dishub Berikan Juru Parkir Paket Idul Fitri, Bupati Atbah Harap PAD Parkir Meningkat

"Oleh karena itu, WTP merupakan prestasi kita semua, dan prestasi masyarakat Kabupaten Sambas," tegasnya.

Kedepannya, ia katakan Pemkab Sambas akan selalu berkomitmen menghadirkan laporan keuangan yang terbaik kepada negara.

Tidak hanya itu, ia juga ingin mempertahankan raihan WTP untuk Sambas.

"Alhamdulillah komunikasi terus kita lakukan berbagai pihak sehingga Dinas-dinas yang mempunyai persolan besar pelan-pelan bisa kita selesaikan," bebernya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD dan Forkompinda untuk mengahdirkan WTP untuk Sambas, ini prestasi untuk kita semua dan semoga kabupaten Sambas lebih berkah," tuturnya.  

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved