Memperingati HUT Bhayangkara, Polsek Kelam Permai Baksos Bersihkan Pemakaman

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dan sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat,” tutup Kapolsek.

Memperingati HUT Bhayangkara, Polsek Kelam Permai Baksos Bersihkan Pemakaman
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, sejumlah personel dari Polsek Kelam Permai melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Pemakaman Umum Muslim, Selasa (18/6/2019) sore. 

Memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kelam Permai Baksos Bersihkan Pemakaman

SINTANG - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, sejumlah personel dari Polsek Kelam Permai melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Pemakaman Umum Muslim, Selasa (18/6/2019) sore.

Tempat pemakaman yang menjadi sasaran kegiatan adalah Pemakaman Umum Muslim Miftahul Huda yang terletak di Dusun Kenukut, Desa Kebong Jalan Sintang-Putusibau KM19 Kecamatan Kelam Permai. 

Giat Bhakti Sosial/Kurve dilakukan dengan cara Penebasan dan penyemprotan rumput yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kelam Permai dengan melibatkan Personil Polsek Kelam Permai, pengurus Makam Muslim Bapak Untung serta warga Dusun Kenukut setempat.

Baca: Kapolsek Kelam Permai Ajak Masyarakat Jangan Terpengaruh Tensi Politik Jelang Sidang MK

Baca: Anggota SPK Polsek Kelam Permai Selalu Berikan Pelayanan Nan Humanis Bagi Warga

Tokoh Agama Kecamatan Kelam Permai, H Jailani (52) mewakili warga masyarakat Muslim Kecamatan Kelam Permai mengucapkan terima kasih kepada Polri dengan Dharma Bhakti yang dilakukan oleh personil Polri yang telah membersihkan Makam Muslim milik warga masyarakat Kelam Permai.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan sasaran membersihkan Pemakaman Umum Islam ini merupakan kegiatan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-73. 

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dan sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat,” tutup Kapolsek. 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved