Korem 121/Abw Laksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang P4GN

Korem 121/Abw menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Korem 121/Abw menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Rabu (19/6/2019) pagi. 

Korem 121/Abw Laksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang P4GN

SINTANG - Korem 121/Abw menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Rabu (19/6/2019) pagi.

Kegiatan penyuluhan ini diikuti oleh Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 121/Abw serta Ibu persit Korem 121 PD XII/Tpr.

Penyuluhan dan Sosialisasi ini disampaikan oleh narasumber dari Denpom XII/1 STG, Kapten Cpm Iswahyudi dan narasumber dari Denkes Sintang, Letda Ckm dr. Bayu yang menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kerugian bagi pengguna Narkoba.

Baca: Kejari Sanggau Diusulkan Masuk Zona Wilayah Bebas Korupsi, Menuju Birokrasi Bersih dan Melayani

Baca: Kekurangan Tenaga Hakim, Pengadilan Negeri Pontianak Komitmen Layani Pencari Keadilan dengan Baik

Baca: Sidak Fasilitas Pelayan Publik Pengadilan Negeri Pontianak, Ini Penilaian Ombudsman RI

Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solohin menyampaikan bahwa penyuluhan dan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan setiap Triwulan guna memberantas peredaran narkoba dikalangan prajurut dan keluarga.

Lanjut Kolonel Inf Achmad Solihin, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi P4GN merupakan Program dari Komando Atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Indonesia Bebas Narkoba.

"Sesuai peraturan di lingkungan TNI, bahwa Prajurit yang terjerat Narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat dan yakinlah bahwa narkoba tidak ada manfaatnya bagi tubuh kita," ungkap Kasrem 121/Abw.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved