Bupati Sintang Pimpin Rapat Perencanaan Pelaksanaan BBGRM Tahun 2019

Bupati Sintang memimpin rapat berkenaan dengan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2019

Bupati Sintang Pimpin Rapat Perencanaan Pelaksanaan BBGRM Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang memimpin rapat berkenaan dengan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Mait Hilir, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang. 

Bupati Sintang Pimpin Rapat Perencanaan Pelaksanaan BBGRM Tahun 2019

SINTANG - Bupati Sintang memimpin rapat berkenaan dengan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Mait Hilir, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang.

Rapat yang dihadiri oleh sekitar 50 peserta rapat yang terdiri dari beberapa unsur Forkopimda dan unsur OPD Kabupaten Sintang tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, Rabu (19/6/2019) pagi.

BBGRM Tahun 2019 rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 di seluruh kecamatan dan desa se-Kabupaten Sintang selama 1 (satu) bulan penuh sejak pembukaan pencanangan BBGRM Kabupaten Sintang.

Baca: Buka Manasik Haji 2019, Atbah Ajak Jamaah Fokus Ibadah

Baca: Tim Voli Pasir Putra Pontianak Juara Popda

Baca: Dukung Forum Anak, Bahasan Sampaikan Komitmen Pemkot Bangun Fasilitas Untuk Anak

"Saya berharap kegiatan BBGRM Tahun 2019 ini nantinya dapat meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan gotong-royong
dalam penguatan integritas sosial," ujar Jarot.

Adapun kegiatan gotong-royong yang akan dilaksanakan adalah pengecatan rumah ibadah, perbaikan jalan lingkungan, perbaikan drainase/parit, membersihkan sarana pendidikan dan kesehatan, rehab WC dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sintang berharap dengan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2019 dapat memberikan wajah baru untuk desa Mait Hilir.

Sementara itu, Endrianus Juta selaku Kepala Desa Mait Hilir menyampaikan bahwa Ia telah mempersiapkan Desanya dalam rangka menyambut kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2019.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved