Oknum Guru Bejat

VIDEO: Penjelasan Ayah Korban Asusila Oleh Oknum Guru

Seorang anak dibawah umur yang masih berusia 17 tahun telah menjadi korban perbuatan asusila yang dilakukan oleh oknum guru

VIDEO: Penjelasan Ayah Korban Asusila Oleh Oknum Guru

KUBU RAYA - Seorang anak dibawah umur yang masih berusia 17 tahun telah menjadi korban perbuatan asusila yang dilakukan oleh oknum guru di sebuah lembaga pendidikan di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Aksi bejat pelaku ini diketahui warga 2 hari sebelum hari raya idul Fitri dan untuk keluarga khususnya ayah korban mengetahui kejadian ini 2 hari setelah idul Fitri, saat Vidio mesum antara pelaku dan korban tersebar kewarga desa, dan kemudian sampai ke pihak keluarga,.

Ayah korbanpun sangat syok mengetahui hal itu, dirinya tak menyangka putri kesayangannya menjadi korban Asusila selama 3 tahun lamanya, dan bahkan yang lebih membuatnya merasa hancur adalah adanya Vidio asusila antara sang anak dan pelaku yang bahkan sudah tersebar ke warga desa.

Baca: Live Streaming Rumania Vs Kroasia Babak 16 Besar UEFA U21 Championship Berlangsung Pukul 23.30 WIB

Baca: Klasemen Liga 1 2019 Setelah Persib Ditahan Imbang Tira Persikabo, Persib Tertahan di Peringkat 4

Baca: Penataan Panggung STQ IAIN Pontianak, Habiskan Waktu Sebulan Penuh

MK ayah korban mengatakan bahwa dalam aksinya, pelaku mengancam korban akan mengeluarkan korban dari lembaga pendidikan bila ia menolak, selain itu, korban juga pernah di janjikan oleh tertunda pelaku / tersangka akan dinikahi, padahal terduga pelaku sendiri telah memiliki 4 orang istri.

Berikut adalah video keterangan langsung dari sang ayah korban MK terkait kejadian yang menimpa sang putri.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved