Temuan Mayat

KRONOLOGI Pria Tewas Bersimbah Darah di Camp PT SNIP Sintang, Sejumlah Barang Milik Korban Raib

Seorang pria ditemukan tewas dengan luka parah di sekujur tubuh di Camp PT SNIP, Dusun Titi Engkabang, Desa Sungai Risap Mensiku Bersatu Sintang.

KRONOLOGI Pria Tewas Bersimbah Darah di Camp PT SNIP Sintang, Sejumlah Barang Milik Korban Raib
BBC
KRONOLOGI Pria Tewas Bersimbah Darah di Camp PT SNIP Sintang, Sejumlah Barang Milik Korban Raib 

KRONOLOGI Pria Tewas Bersimbah Darah di Camp PT SNIP Sintang, Sejumlah Barang Milik Korban Raib

SINTANG - Seorang pria ditemukan tewas dengan luka parah di sekujur tubuh di Camp PT SNIP, Dusun Titi Engkabang, Desa Sungai Risap Mensiku Bersatu, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang, Selasa (18/6/2019) pagi.

Korban diketahui bernama Purwanto (34) merupakan warga asal Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah yang kesehariannya bekerja sebagai buruh panen di PT SNIP.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi menyatakan perkara ini sudah masuk dalam Laporan Polisi Nomor : Lp / 89 /VI / RES.1.7/ 2019 , Res Sintang, Tanggal 18 Juni 2019, Tentang Dugaan Tindak Pidana kejahatan terhadap jiwa.

"Saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan. Awalnya anggota kita dari Polsek Binjai Hulu mendapat laporan dari masyarakat terkait dugaan pembunuhan tersebut pukul 08.00 WIB," ujar Kapolres, Selasa (18/6/2019) malam.

Saat petugas tiba di TKP, petugas menemukan korban sudah tidak bernyawa serta mendapati tubuh korban mengalami luka-luka di bagian leher serta jarinya dan kemudian menghubungi Polres Sintang untuk berkordinasi.

"Petugas kita menemukan korban meninggal dengan keadaan penuh luka. Kasusnya kini ditangani oleh Satreskrim Polres Sintang. Kita sedang lakukan penyelidikan dan mudah-mudahan pelaku segera tertangkap," tutupnya.

Diketahui bahwa untuk jenazah korban sendiri sudah dibawa dan divisum di RSUD Ade M Djoen Sintang.

Setelah divisum, kemungkinan jenazah akan langsung dibawa ke Pontianak dan diterbangkan ke kampung halaman.

Sementara itu, saksi kejadian yang juga tetangga korban MR (29) merupakan saksi pertama yang mengetahui korban meninggal.

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved