Jelang Putusan MK, Kapolsek Pontianak Timur Imbau Warga Tenang dan Tak Terprovokasi

Jelang Putusan Mahkamah konstitusi (MK) Masyarakat Kecamatan Pontianak Timur diminta tenang dan tidak mudah terprovokasi,

Jelang Putusan MK, Kapolsek Pontianak Timur Imbau Warga Tenang dan Tak Terprovokasi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar saat pimpin apel di Mapolsek Pontianak Timur 

Jelang Putusan MK, Kapolsek Pontianak Timur Imbau Warga Tenang dan Tak Terprovokasi

PONTIANAK - Jelang Putusan Mahkamah konstitusi (MK) Masyarakat Kecamatan Pontianak Timur diminta tenang dan tidak mudah terprovokasi, terkait sidang perselisihan hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Kita berharap masyarakat tetap mempercayakan kepada Mahkamah Konstitusi atu MK ,”kata Kapolsek Pontianak Timur Kompol SUHAR, Senin (17/6/2019).

Disampaikan oleh Kapolsek pada saat mengambil Apel pagi di halaman Mapolsek pontianakTimur sampai dengan saat ini, situasi wilayah Pontianak timur masih kondusif,

"Situasi yang kondusif ini, ini semua atas kerjasama kita semua dengan warga masyarakat dalam mengelola situasi ini,” tuturnya.

Baca: TERPOPULER- Mahasiswi UNS Asal Kalbar Tewas, Sindikat Narkotika Jalur Laut, hingga Ibukota Indonesia

Baca: Live Streaming KompasTV Sidang Kedua Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Cek Juga di TVOne

Baca: Mantan Presiden Mesir Mohammed Morsi Meninggal di Pengadilan, Sempat Berbicara 20 Menit

Di hadapan Anggota Bhabinkamtibmasnya KaPolsek mengatakan, situasi yang kondusif ini merupakan suatu kebutuhan bersama. Untuk itu Kapolsek mengharapkan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu menghimbau Warganya untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji.

Kapolsek menjelaskan guna mengantisipasi timbulnya gejolak selama sidang hingga putusan MK nanti, Polsek Pontianak timur dengan segala Upaya telah melakukan antisipasi dan monitoring guna memantau dan menyikapi segala bentuk kegiatan yang ada diwilayah nya. “pungkasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved