Hasil Konsultasi ke KPU RI, KPU Kalbar Segera Eksekusi Putusan Terkait Caleg Mempawah

Ketua KPU Kalbar, Ramdan menerangkan jika pihaknya akan segera melaksanakan putusan Bawaslu Kalbar terkait salah seorang caleg di Mempawah

Hasil Konsultasi ke KPU RI, KPU Kalbar Segera Eksekusi Putusan Terkait Caleg Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Ketua KPU Kalbar, Ramdan saat menjelaskan ke awak media adanya tambahan dua TPS di Kalbar yang melaksanakan PSU, di Kantor KPU Kalbar, Jalan Subarkah, Pontianak, Kalbar, Senin (22/4/2019) siang. Selain itu Ramdan juga menyebutkan ada tiga anggota KPU di Kalbar di tingkat kecamatan yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas dalam pemilu ini. 

Hasil Konsultasi ke KPU RI, KPU Kalbar Segera Eksekusi Putusan Terkait Caleg Mempawah

PONTIANAK - Ketua KPU Kalbar, Ramdan menerangkan jika pihaknya akan segera melaksanakan putusan Bawaslu Kalbar terkait salah seorang caleg di Mempawah.

"Kamikan sudah berkoordinasi dengan KPU RI terkait itu, tentu tindaklanjutnya tetap kami laksanakan, jadi arahan dari KPU RI terkait ini akan kita eksekusi nanti," katanya, Selasa (18/06/2019).

Baca: KPU Kalbar Kirim 15 Boks Barang Bukti Hadapi Gugatan Kubu Prabowo

Baca: 21 Petugas Pemilu Kalbar Wafat, KAMMI Kota Pontianak Salat Gaib Berjamaah di Depan Kantor KPU Kalbar

KPU, ditegaskannya, akan tetap melaksanakan putusan cuma teknisnya, karena berkaitan hal teknis yang masih di konsultasikan ke KPU RI.

"Inikan dalam proses, makanya nanti teknis masih koordinasi dan karena proses tahapannya sudah selesai," pungkasnya. (dho)
 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved