K Pop

Taeyeon Girls Generation Ungkap Alami Depresi, Tagar Dukungan Penggemar #WeLoveYouTaeYeon Trending

Namun, ketika satu orang menulis kepadanya, “Apakah ini gangguan bipolar? Tsk tsk, ”Taeyeon memberikan jawaban yang jujur ​​tapi tegas.

Taeyeon Girls Generation Ungkap Alami Depresi, Tagar Dukungan Penggemar #WeLoveYouTaeYeon Trending
Kolase/Instagram @taeyeon_ss
Taeyeon Girls Generation 

Taeyeon Girls Generation Ungkap Alami Depresi, Tagar Dukungan Penggemar #WeLoveYouTaeYeon Trending

Taeyeon adalah satu diantara penyanyi asal Korea Selatan

Penyanyi bernama lengkap Kim Tae-yeon kelahiran 9 Maret 1989 ini memulai debut sebagai member dari grup penyanyi perempuan Korea Selatan, Girls' Generation pada tahun 2007.

Taeyeon baru saja menjawab pertanyaan penggemarnya di instagram stories Instagram dan membuka tentang perjuangannya baru-baru ini dengan kesehatan mentalnya.

Baca: 11 Idola K-Pop Cowok yang Tampil Mempesona dengan Rambut Merah

Baca: Timnas Korea Selatan Gagal Juara Piala Dunia U-20, Sejumlah Seleb K-Pop Ini Tetap Mengaku Bangga

Baca: Member BTS Sapu Bersih Posisi 3 Teratas Peringkat Member Boyband K-Pop Terpopuler Juni Ini

Dilansir dari Soompi, selama tanya jawab informal, Taeyeon menjawab pertanyaan dengan jujur, menjawab dengan sederhana "Tidak" untuk pertanyaan seperti, "Apakah Anda baik-baik saja?", "Apakah Anda menonton sepak bola tadi malam?", Dan "Apakah Anda membaca komentar YouTube?".

Sebagai tanggapan untuk pertanyaan tentang cara mengatasi keterpurukan, dia menjawab, "Saya tidak pandai mengatasi itu, jadi saya hanya hidup dalam kemerosotan."jawabnya

Beberapa orang menolak jawaban blak-blakannya dan menulis hal-hal seperti, "Mengapa kamu begitu tidak sopan hari ini?", Yang dia jawab, "Ah, jadi ini tidak sopan."

Orang lain berkata, "Apakah kamu hanya tahu bagaimana mengatakannya tidak? "dan dia berkata," Maaf, "sementara orang lain menulis," Sekarang usiamu 30 tahun, tolonglah, dewasa, "dan dia menjawab," 30-an atau 40-an, semuanya tetap sama. "jawabnya kembali,

Ketika seorang penggemar mengiriminya pesan, "Tidak apa-apa jika Anda tidak memposting apa pun di Instagram, tidak apa-apa hanya dengan berkomunikasi dengan kami di Cerita seperti ini,".

Taeyeon menjawab, "Saya sudah muak selama beberapa waktu yang lalu. Tolong mengerti mengapa saya menahan diri [dari memposting di media sosial]. Terima kasih dan saya minta maaf. "tulisnya

Dia juga menjawab pertanyaan lain tentang apakah dia akan melakukan siaran langsung Instagram dengan," Saya berjanji untuk berkomunikasi lebih baik ketika saya merasa lebih baik. "tulisnya kembali.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved