Pemilu 2019 Sukses, IKBM Kalbar Gelar Halalbihalal dan Syukuran

Hadir pula Ketua Suluh Kebangsaan Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Mahfud MD yang didaulat memberikan tausiyah kebangsaan dalam acara halalbihalal tersebut

Pemilu 2019 Sukses, IKBM Kalbar Gelar Halalbihalal dan Syukuran
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto (tengah) bersama Kapolda Kalbar dan Prof Mahfud MD di acara halalbihalal IKBM Kalbar, Minggu (16/06/2019) 

Pemilu 2019 Sukses, IKBM Kalbar Gelar Halalbihalal dan Syukuran

PONTIANAK - Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat menggelar Halal Bihalal serta selamatan / tasyakuran atas terlaksananya pemilu yang aman dan damai, Minggu (16/06/2019) di Rumah Budaya Madura Jalan Selat Panjang Pontianak Utara.

Menurut Ketua Umum IKBM Kalbar Drs H. Sukiryanto, kegiatan halal bihalal yang dirangkai dengan selamatan atas terlaksananya pemilu yang aman dan damai merupakan wujud syukur masyarakat Madura di Kalimantan Barat.

"Di mana saudara -saudara kita mendapat kepercayaan dipilih oleh masyarakat Kalbar sebagai anggota DPRD tingkat Kabupaten / Kota, DPRD tingkat Provinsi serta DPD RI," ujarnya

"Ada 31 orang yang diberikan amanah oleh masyarakat untuk DPRD tingkat Kabupaten dan Kota. 6 orang untuk DPRD tingkat Provinsi serta 1 orang untuk DPD RI. Ini kita mendapat kepercayaan yang cukup besar, oleh sebab itu kita berharap orang-orang Madura yang terpilih sebagai legislator nantinya bisa berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Kalimantan Barat," katanya lagi.

Baca: Ketua IKBM Kalbar Harap Pelantikan Flobamora NTT Pererat Silaturahmi Sesama Paguyuban

Baca: Kunjungi Kecamatan ke-98, Ketua IKBM Kalbar Sosialisasikan DPD RI

Hal Senada juga disampaikan oleh Wakil Walikota Pontianak H. Bahasan SH dalam sambutannya yang mengharapkan peran dan kontribusi anggota dewan yang terpilih nantinya bisa mengawal jalan nya pembangunan Kota Pontianak kearah yang lebih baik.

Sementara itu Kapolda Kalimantan Barat mengucapkan selamat kepada para anggota dewan yang terpilih dan diharapkan mampu turut serta untuk ikut menciptakan jalan nya pemerintahan yang kondusif.

Kapolda juga berharap agar masyarakat Madura juga ikut berperan dalam memelihara Kamtibmas.

Tidak mudah terprovokasi, terpancing oleh isu-isu yang tidak benar. Pasca pemilu Situasi Kalbar aman dan damai.

Baca: Sukiryanto, Ketua IKBM Kalbar yang Berpengalaman Sebagai Direktur dan CV

Baca: Ketua IKBM Kalbar Serukan Pemilu Berkualitas

Acara Halal Bihalal di hadiri oleh ratusan warga Madura, para Kiai, Habaib serta Tamu undangan kehormatan yang terdiri dari Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Wakil Walikota Pontianak, Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, unsur anggota DPRD, Pimpinan Ormas, Organisasi Paguyuban Etnis serta Ketua FKPM Bapak Firman Muntaco.

Hadir pula Ketua Suluh Kebangsaan Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Mahfud MD yang didaulat memberikan tausiyah kebangsaan dalam acara halalbihalal tersebut

Penulis: Jamadin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved