OMK Parbata FC Juarai Turnamen Sepak Bola Gawai Cup III di Dusun Empinang

Bupati Sanggau Paolus menyaksikan pertandingan partai final turnamen sepak bola Gawai Cup III Tahun 2019, antara kesebelesan OMK

OMK Parbata FC Juarai Turnamen Sepak Bola Gawai Cup III di Dusun Empinang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan pejabat lainya saat foto bersama pemenang dalam turnamen sepak bola Gawai Cup III Tahun 2019 di lapangan sepak bola Dusun Empinang, Desa Empirang Ujung, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Minggu (16/6/2019). Ist 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Abang Alfian

OMK Parbata FC Juarai Turnamen Sepak Bola Gawai Cup III di Dusun Empinang

SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus menyaksikan pertandingan partai final turnamen sepak bola Gawai Cup III Tahun 2019, antara kesebelesan OMK Parbata FC melawan The Begin Junior, di lapangan sepak bola Dusun Empinang, Desa Empirang Ujung, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Minggu (16/6/2019)

Hadir juga Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Waka Polres Sanggau Kompol Damianus, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, Camat Balai Lovianus Anus dan Forkompimcam lainya, Kades Empirang Ujung Dores, Ketua Panitia Lonjong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta seluruh masyarakat Desa Empirang Ujung.

Adapun turnamen sepak bola gawai cup III di Dusun Empinang, diikuti sebanyak 60 tim dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau, diantaranya, Kecamatan Balai, Tayan Hulu, Tayan Hilir dan juga turut berpartisipasi yaitu dari Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak.

Baca: Kadis Parpora Sambas Harap Atlet Pertahankan Prestasi di Tahun Sebelumnya

Baca: BREAKING NEWS - Mahasiswi UNS Asal Kalbar Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Baca: Ketua DAD Sintang Imbau Masyarakat Ikuti dan Terima Sidang MK dengan Damai

Dapat dilihat lapangan sepak bola Dusun Empinang, dipadati para penonton sehingga terdengar suara gemuruh para supporter dari masing-masing kesebelasan yang menyelimuti lapangan hijau tersebut.

Pertandingan partai final berlangsung begitu sengit, seru dan menegangkan, yang mana kedua kesebelasan ini merupakan tim terbaik yang berhasil maju pada babak final.

Adapun partai final dalam memperebutkan kejuaraan turnamen sepak bola Gawai Cup III tersebut, yakni antara kesebelasan OMK Parbata FC melawan kesebelasan The Begin Junior.

Pertandingan dari kedua kesebelasan sama-sama imbang, yang pada akhirnya pada babak pertama dan kedua berakhir dengan skor imbang.

Kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti dari kesebelasan OMK Parbata FC melawan kesebelasan The Begin Junior. Pada akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan OMK Parbata FC dengan skor 4-2 atas kesebelasan The Begin Junior, sehingga kesebelasan OMK Parbata FC yang juga juara bertahan.

Pada kesempatan tersebut, Kades Empirang Ujung Dores mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sanggau beserta rombongan yang sudah berkenan hadir pada penutupan turnamen sepak bola Gawai Cup III di Dusun Empinang, Desa Empirang Ujung, Kecamatan Balai.

“Perlu kami laporkan bahwa turnamen ini sudah dilaksanakan tiga kali berturut-turut dan dapat berjalan dengan aman dan tertib. Akan tetapi tidak terlepas atas dukungan dari pihak keamanan dan juga masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam mensukses turnamen ini,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved