LKKNU Pontianak Ingin Jadikan Kompol Salbiah Simbol Sukses dan Motivasi

Hasan Basri mngungkapkan pihaknya dan Keluarga besar Kepolisian Kota Pontianak khususnya dan masyarakat Pontianak umumnya

LKKNU Pontianak Ingin Jadikan Kompol Salbiah Simbol Sukses dan Motivasi
TRIBUNPONTIANAK/ Ridho Panji Pradana
Ketua LKKNU Pontianak, Hasan Basri. 

LKKNU Pontianak Ingin Jadikan Kompol Salbiah Simbol Sukses dan Motivasi

PONTIANAK - Ketua LKKNU Pontianak, Hasan Basri mngungkapkan pihaknya dan Keluarga besar Kepolisian Kota Pontianak khususnya dan masyarakat Pontianak umumnya patut berbangga atas terpilihnya Kompol Syarifah Salbiah yang menjadi satu satunya polwan yang dinobatkan sebagai polisi teladan nasional.

Kompol Salbiah merupakan satu-satunya Polwan dari enam kandidat dari Polda se-Indonesia yang mendapat penghargaan Kapolri.

Prestasi ini dapat diraih karena kerja keras dan dedikasi yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan juga anggota masyarakat yang sekaligus menjadi ibu rumah tangga.

"Kami dari Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama kota Pontianak mengucapkan selamat atas terpilihnya bu Salbiah. Kami bangga pada ibu," katanya, Minggu (16/06/2019).

Baca: TERPOPULER - Klasemen MotoGP 2019, Puput Nastiti Devi jadi Sorotan,hingga Perilaku Aneh Jungkook BTS

Baca: Edi Kamtono Kembali Ikuti Sidang Paripurna Terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah

Baca: Rektor Untan Sambut Rencana Pengembangan Jaringan Pipa Gas Trans Kalimantan di Kalbar

LKKNU Pontianak, kata Hasan Basri mengajak kepada para ibu dan remaja perempuan untuk menjadikan Kompol Salbiah motivator untuk membangun karir di profesi masing-masing tanpa melupakan keluarga.

"Karena dibalik kesibukannya sebagai kepala polisi lalu lintas di polresta Pontianak, beliau juga merupakan ibu rumah tangga. Artinya, sangat layak bagi kita semua untuk menjadikannya sebagai simbol kebangkitan kaum perempuan di Kota Pontianak era modern," tuturnya.

Ia mengatakan, bagi LKKNU, keluarga sangat penting. Tanpa peranan keluarga setinggi apapun jabatan seorang manusia takkan bisa dibilang hebat jika tidak bisa membina keluarganya dengan baik dan harmonis.

Lebih lanjut, diungkapkanna, LKKNU Pontianak banyak menemukan perempuan-perempuan hebat di karir dengan berbagai profesi tapi mereka tak memiliki waktu untuk mengurusi keluarga.

"Ini beda dengan Bu Salbiah, beliau mampu menyeimbangi antara kesibukannya sebagai polisi dengan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada bu Salbiah atas terpilihnya sebagai satu-satunya polwan yang menjadi polisi teladan nasional," katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved