Kapolda Kalbar Sebut Egosektoral Itu Tak Elok

“Saya mengajak seluruh pimpinan instansi atau stakeholder untuk menekan dan menghilangkan egosektoral karena itu sangat tidak elok," ujarnya

Kapolda Kalbar Sebut Egosektoral Itu Tak Elok
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar irjen Pol Didi Haryono, saat hadir di acara halalbihalal IKBM Kalbar, Minggu (16/06/2019) 

Kapolda Kalbar Sebut Egosektoral Itu Tak Elok

PONTIANAK – Kapolda Kalbar irjen Pol Didi Haryono menuturkan Keamanan dan kenyamanan adalah hak bagi setiap warga. Maka dari itu, perlu dipupuk, dirawat. Saling menghargai satu sama lain dalam keberagaman.

Tak hanya itu, di acara halalbihalal IKBM Kalbar, kapolda Kalbar irjen Pol Didi Haryono juga menyampaikan situasi Kamtibmas Kalbar yang hingga saat ini dalam keadaan sangat kondusif.

“Ini ditandai dengan tidak adanya aksi gangguan kejahatan yang meresahkan masyarakat maupun aksi intoleransi dan kekerasan. Serta terpeliharanya stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di tengah masyarakat,” katanya pada Sabtu (15/6/2019)

Baca: Sosok Kompol Salbiah, Sang Peraih Predikat Polri Teladan 2019 di Mata Kapolda Kalbar

Baca: Kapolda Kalbar Sambut Putri Daerah Kalbar Kasat Lantas Polresta Pontianak Sebagai Polisi Teladan

“Saya mengajak seluruh pimpinan instansi atau stakeholder untuk menekan dan menghilangkan egosektoral karena itu sangat tidak elok. Sehingga tujuan dalam membangun Kalbar yang unggul dan kompetitif dapat terwujud,” ujarnya.

Selain itu ia menjelaskan, sebagai program prioritas gubernur mewujudkan desa mandiri.

“Mari Kita bulatkan tekad untuk bersama pemerintah bersatu dalam membangun Kalbar yang semakin maju dengan semangat berbangsa dan semangat perjuangan sesuai dengan yang telah para leluhur kita wariskan untuk kita. Mari bersama-sama kita menjadi benteng bangsa dan umat, sekaligus kekuatan terbesar dalam menghentikan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, apapun bentuknya,” ujarnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved