Jabat Kapolsek Lumar, Ipda Sunarli Kenalkan Diri ke Masyarakat Saat Halalbihalal

"Saya berharap dukungan dari semua pihak, agar dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di kecamatan Lumar,"pungkasnya

Jabat Kapolsek Lumar, Ipda Sunarli Kenalkan Diri ke Masyarakat Saat Halalbihalal
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Acara halalbihalal di Polsek Lumar, Bengkayang, beberapa waktu lalu 

Jabat Kapolsek Lumar, Ipda Sunarli Kenalkan Diri ke Masyarakat Saat Halalbihalal

BENGKAYANG - Meningkatkan tali silahturahmi, anggota Polsek Lumar ‎mengelar kegiatan acara halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440H / 2019 M pada Sabtu (15/6/2019)

Kegiatan halalbihalal yang di gelar di Mapolsek Lumar ini mengangkat dengan tema *"jalin Silahturahmi ciptakan suasana kondusif"*

Tampak hadir pejabat muspika Lumar, Camat Lumar Ambeng, anggota Koramil Lumar Kapt Inf Sarmin dan para Kepala Desa, ketua adat, tokoh masyarakat se Kec‎ Lumar.

Acara halalbihalal yang dirangkaikan perkenalan‎ diri sebagai pejabat baru, kapolsek Lumar Ipda Sunarli yang sebelumnya bertugas di Direktorat Binmas Polda kalbar

Di sela-sela perkenalan diri di hadapan sejumlah tokoh masyarakat dan muspika, Kapolsek Lumar Ipda Sunarli, S. Sos menyempatkan diri memberikan imbauan kamtibmas.

"Saya mengajak Bersama sama masyarakat dan polri untuk mewujudkan dan menciptakan kondisi dan situasi yang aman kondusif."ujarnya.

Dikatakannya lagi," ‎para anggota bhabinkamtibmas sangat berperan penting didesa binaannya masing-masing, tak hanya itu kepada masyarakat untuk bekerjasama untuk selalu memberikan informasi,"katanya.

‎Lanjutnya, harapkan kepada perangkat desa dan perangkat adat agar mengikut sertakan bhabinkamtibmasnya di masing-masing desa, dalam setiap kegiatan masyarakat.

"Saya berharap dukungan dari semua pihak, agar dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di kecamatan Lumar,"pungkasnya

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved