Danbrigif 19/Kh : Halalbihalal Sarana Saling Memaafkan Antar Sesama

Selanjutnya Danbrigif 19/Kh menekankan dan memberikan semangat kepada anggota untuk kembali melaksanakan tugas pokok dengan baik.

Danbrigif 19/Kh : Halalbihalal Sarana Saling Memaafkan Antar Sesama
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana halalbihalal Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa, beberapa waktu lalu 

Danbrigif 19/Kh : Halalbihalal Sarana Saling Memaafkan Antar Sesama

SINGKAWANG - Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Kol Inf Fredy Sianturi S.I.P., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif 19 PD XII Tanjungpura, Ny. Esti Fredy Sianturi, beserta keluarga besar Brigif 19/Kh melaksanakan acara Halalbihalal yang berlangsung pada minggu (16/6/2019)  di Aula Graha Brigif 19/Kh, Jalan Bukit Baru, Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Halal Bihalal merupakan salah satu momen yang penting setelah merayakan hari Raya Idul Fitri, kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana untuk saling memaafkan antar sesama manusia.

Komandan brigif 19/Kh Kolonel Inf Fredy Sianturi, S.I.P., dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M kepada seluruh anggota Brigif 19/Kh. Terima kasih kepada seluruh anggota selama melaksanakan cuti bersama, tidak ada pelanggaran dan seluruh anggota hadir tepat waktu tidak ada yang terlambat.

Sudah tiba saatnya kita semua untuk melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

Baca: Hadiri Halalbihalal Keluarga Sumatera Barat, Ini Pesan Wali Kota Singkawang

Baca: Pemilu 2019 Sukses, IKBM Kalbar Gelar Halalbihalal dan Syukuran

"Momentum ini yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan, baik itu disengaja maupun tidak disengaja," ucap Danbrig.

Selanjutnya Danbrigif 19/Kh menekankan dan memberikan semangat kepada anggota untuk kembali melaksanakan tugas pokok dengan baik.

"Kepada seluruh anggota supaya lebih semangat lagi untuk menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara," pungkas Danbrig

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dimulai dari Danbrig diikuti seluruh anggota serta keluarga, dengan diakhiri acara ramah tamah. (hdi)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved