Beli 3 Pack Buku Tulis di Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Bisa Dapat Hadiah Loh

Supervisor Gramedia Ayani Megamal, Pontianak, Zhuriansyah mengatakan yang paling banyak dicari saat ini adalah buku tulis.

Beli 3 Pack Buku Tulis di Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Bisa Dapat Hadiah Loh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Gramedia Ayani Megamal adakan promo-promo untuk menyambut tahun ajaran baru, Senin (17/6/2019). 

Beli 3 Pack Buku Tulis di Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Bisa Dapat Hadiah Loh

PONTIANAK - Libur sekolah sebentar lagi akan berakhir, anak-anak pun mulai memasuki tahun ajaran baru dan harus segera memperisapkan peralatan sekolahnya, Senin (17/6/2019).

Untuk itu Toko Buku Gramedia kembali menggelar promo dengan tajuk “Gramedia Back To School”. Promo ini berlangsung mulai 1 Juni 2019 hingga 31 Juli 2019. 

Adapun promo-promonya yaitu peralatan tulis dimulai dari harga Rp 8.500, buku pelajaran diskon 15 persen, produk IT diskon hingga 55 persen, dan paket Back To School yang harga normalnya lebih dari Rp 500 ribu sekarang hanya Rp 285.000.

 Supervisor Gramedia Ayani Megamal, Pontianak, Zhuriansyah mengatakan yang paling banyak dicari saat ini adalah buku tulis.

Baca: 10 Daftar Buku Best Seller Di Gramedia Pontianak

Baca: Gramedia Diskon Hingga 16 April, Berikut Barangnya

“Ada sekitar 4000 pack tulis yang telah kita siapkan. Mungkin awal Juli nanti akan datang lagi. Kita memang lebih menonjolkan buku tulis dengan model baru. Biasanya untuk anak-anak mereka sukanya yang sudah ada sampulnya, jadi kita adakan yang seperti itu. Terus juga anak SD sukanya pakai yang kuarto, kalau yang SMP dan SMA mereka suka pakai yang B5,” ujarnya kepada Tribun Pontianak.

Selain itu, Gramedia juga memberikan promo untuk pembelian 3 pack buku tulis. Mereka bisa medapatkan hadiah seperti buku catatan, tempat makan dan botol minuman.

Buku tulis ini mulai dengan harga Rp 21.000 sampai Rp 60.000 per lusin.

Baca: VIDEO: Simulasi SBMPTN LOOP dan Gramedia Sebagai Pilihan Tepat untuk Bantu Siswa Memilih Jurusan

“Customer biasanya memang suka cari cari yang murah, yang promo. Jadi kita adakanlah promo-promo itu. Jika dibandingkan dengan toko yang lain yang ada di megamall, yang menjual buku tulis, kita jauh lebih unggul dari harga dan lebih terpercaya juga,” pungkas Zhuriansyah. (Mia Monica)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved