Anggota DPD RI Terpilih Sukiryanto Ajak Masyarakat Tak Berfikir Sempit dan Hormati Keputusan MK

Selanjutnya, iapun mewanti - wanti dan meminta masyarakat tidak terpengaruh ajakan oknum - oknum tidak bertanggung jawab

Anggota DPD RI Terpilih Sukiryanto Ajak Masyarakat Tak Berfikir Sempit dan Hormati Keputusan MK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kegiatan halalbihalal dan selamatan bersama yang di gelar IKBM Kalbar yang dihadiri oleh Mahfud MD, Minggu (16/6/2019) 

Anggota DPD RI Terpilih Sukiryanto Ajak Masyarakat Tak Berfikir Sempit dan Hormati Keputusan MK

PONTIANAK - Anggota DPD RI terpilih dari Kalimantan Barat Sukiryanto mengajak seluruh masyarakat Kalimantan untuk menghormati keputusan MK dalam penyelesaian sengketa pemilu Presiden 2019.

Hal ini disampaikannya saat IKBM Kalbar menggelar halal BI Bahal dan syukuran di rumah adat budaya Madura di Pontianak , di jalan Selat panjang, kecamatan Pontianak Utara, Minggu (16/6/2019).

"Kalau saya dari IKBM Kalbar melihat bahwa keputusan MK itu kuputusan segala - galanya yang harus di hormati, artinya itu sudah tatanan dari bawah, artinya yang tidak puas mari ke MK, dan ini sudah ke MK marilah kita hormati, pemilu sudah selesai, siapapun pemenangnya itu presiden kita, artinya yang harus kita hormati, yang harus kita junjung tinggi,"ujarnya.

Baca: Hadiri Halalbihalal IKBM, Mahfud MD Harap Anggota DPRD Dari IKBM Jujur dan Jaga Amanah Masyarakat

Baca: Ketua IKBM Kalbar Harap Pelantikan Flobamora NTT Pererat Silaturahmi Sesama Paguyuban

Selanjutnya, iapun mewanti - wanti dan meminta masyarakat tidak terpengaruh ajakan oknum - oknum tidak bertanggung jawab, dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

"Dan kita jangan percaya terhadap hoaks, dalam arti kata nanti tentu ada oknum - onkum yang merasa tidak puas, tapi mengatasnamakan masyarakat, mengatasnamakan ulama, dan mengatasnamakan cendekiawan, itu sebabnya ini harus kita sadari dan antisipasi, kita jangan mau berfikir sempit tapi kita berfikir NKRI ini mau dibawa kemana, Pemilu merupakan pesta demokrasi, seleksi pesta selsai sudah," jelasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved