VIDEO: Terungkap! Begini Komunikasi Tersangka dengan Bos Narkoba 25 Kilogram

Ndak pernah makai nomor handphone, Kita kontekan via BBM, jadi lewat telpon via BBM Jak

VIDEO: Terungkap! Begini Komunikasi Tersangka dengan Bos Narkoba 25 Kilogram

PONTIANAK- Rekonstruksi ulang Penyelundupan Sabu dengan barang bukti seberat 25 kilogram di Pontianak telah digelar selama 2 hari.

Hari pertama lebih dari 80 Adegan di peragakan ulang, dan di hari ini Minggu (16/6/2019) sebanyak 38 adegan di pergakan.

Pada rekonstruksi ini, akhirnya terkuak cara komunikasi antara 2 tersangka dengan mister X atau bos dari tersangka selama ini.

JO satu di antara pelaku mengungkapkan bahwa caranya berkomunikasi dengam mister X selama 3 tahun ini bukan dengan telepon, what's up, ataupun SMS, namun dengan mengunakan aplikasi BBM.

Baca: Sekda Imbau Masyarakat Tertib Membuang Sampah dan Tidak Dirikan Bangunan di Atas Parit

Baca: FOTO: Aksi Freestyler Menghibur Pengunjung Nonton Bareng MotoGP

"Ndak pernah makai nomor handphone, Kita kontekan via BBM, jadi lewat telpon via BBM Jak,"ungkapnya.

Untuk komunikasinya, ia menggunakan aplikasi BBM berbayar. "BBM masih, coba di cek, dia makainya Pin, ndak pernah makai telpon, itu 30an ribu untuk 6 bulan,"ungkapnya.

Iapun meyakinkan bahwa selama 3 tahun menjadi kurir narkoba dari mister x, tak pernah sekalipun dirinya bertemu atau melihat wajah dari mister X.

Iapun mengungkapkan bahwa pertama kali dirinya terjun kedunia gelap ini karena di ajak oleh seseorang, namun saat ini orang yang mengajaknya telah meninggal dunia.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved