VIDEO: Suasana Terkini Arena Nobar MotoGP di Pontianak

GP Mania kota Pontianak dapat menikmati keseruan Acara Nonton Bareng MotoGP mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan berakhirnya race MotoGP malam hari

VIDEO: Suasana Terkini Arena Nobar MotoGP di Pontianak

PONTIANAK - TRANS 7 kembali menyelenggarakan Roadshow Nonton Bareng MotoGP di tahun 2019. Mengawali roadshow, TRANS 7 akan mengunjungi kota Pontianak untuk menggelar event off air Nonton Bareng MotoGP, menyaksikan langsung aksi pembalap di race seri ke-7 yang disiarkan langsung dari Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Bertempat di Jalan Rahadi Usman (Area Kantor Walikota Pontianak), pada Minggu, 16 Juni 2019, GP Mania kota Pontianak dapat menikmati keseruan Acara Nonton Bareng MotoGP mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan berakhirnya race MotoGP pada malam harinya.

Pada acara Nonton Bareng MotoGP yang dilaksanakan di Jalan Rahadi Usman ini, TRANS7 akan menyuguhkan rangkaian kegiatan yang menarik bagi para pengunjung. 

Baca: Prediksi Hasil MotoGP Spanyol 2019 Live Trans7 Jam 19.00 WIB, Valentino Rossi Raja di Catalunya

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya Spanyol 2019 di Trans7, Valentino Rossi Start Posisi Empat

Di antaranya Bazar Makanan, Freestyle Performance, Dance Performance, Games dan berbagai Kompetisi seru dengan hadiah jutaan rupiah.

“Bagi komunitas di kota Pontianak dan sekitarnya dapat memanfaatkan acara ini untuk berkumpul, beraktivitas dan ajang ‘nge-eksis’. Ada hadiah jutaan rupiah untuk komunitas terbanyak dan teraktif yang hadir ke acara Nonton Bareng MotoGP,” ujat Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS 7, kepada Tribun, Jumat (14/6/2019).

Suasana nonton bareng MotoGP akan semakin semarak dengan penampilan spesial dari band legendaris tanah air yang terkenal dengan lagu andalan mereka yang manis nan romantis, Padi Reborn.

Simak selengkapnya pada video berikut. (gam)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved