VIDEO: Reka Ulang Penyelundupan Sabu 25 Kg di 4 TKP

Kita rekonstruksi hari ini di berbintang , dan pada hari ini kita lakukan sebanyak 38 adegan,

Reka Ulang Penyelundupan Sabu 25 Kg di 4 TKP

PONTIANAK - lebih dari 100 adegan rekonstruksi ulang diperankan kembali oleh 2 tersangka kasus penyelundupan narkoba seberat 25 Kilogram di kota Pontianak selama 2 hari, yakni sejak Jumat (15/6/2019) dan Sabtu (17/6/2019).

Rekonstruksi ulang ini dilakukan di 4 TKP berbeda, yakni 3 hotel dan 1 restoran cepat saji di kota Pontianak, yang mana jalannya Rekonstruksi ini dimulai dari proses datangnya barang, hingga akan dikirim ke wilayah Kalimantan tengah, yang pada hari pertama dilakukan lebih dari 80 Adegan dan di hari kedua ini laksanakan sebanyak 38 adegan.

Baca: FOTO: Aksi Freestyler Menghibur Pengunjung Nonton Bareng MotoGP

Baca: Browser Opera GX Bisa Jadi Alternatif Gamers, Dirilis Opera Software 11 Juni 2019, Cek Keunggulannya

Kanit 1 Ditresnarkoba Polda Kalbar, Kompol Kuntadi Budi Pranoto menjelaskan bahwa tujuan dari Rekonstruksi ulang ini sendiri untuk meyakinkan pihak penyidik antara berita acara pemeriksaan dengan fakta dilapangan.

"Kita rekonstruksi hari ini di berbintang , dan pada hari ini kita lakukan sebanyak 38 adegan, dimana tujuan dari kegiatan ini untuk meyakinkan kita atas apa yang telah di terangkan pada berita acara Pemeriksan dan, kita cocokan apa yang ada dilapangan, dan meyakinkan para penyidiknya," ungkapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved