Satpolairud Polres Mempawah Tangkal Radikalisme Dengan Quick Wins Program 6

Satpolairud Polres Mempawah melakukan Quick Wins Program 6 bertajuk "Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial

Satpolairud Polres Mempawah Tangkal Radikalisme Dengan Quick Wins Program 6
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sarpolairud Polres Mempawah kampanyekan anti radikalisme di Balai Kelurahan Terusan, Sabtu (15/6/2019). 

Satpolairud Polres Mempawah Tangkal Radikalisme Dengan Quick Wins Program 6

MEMPAWAH - Satpolairud Polres Mempawah melakukan Quick Wins Program 6 bertajuk "Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik", Sabtu (15/6/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir itu dihadiri oleh Kasat Polairud, Ipda Maryono, Lurah Terusan, KBO Satbinmas, Iptu Daryono, dan anggota Satpolairud, serta masyarakat Kelurahan Terusan.

Kasat Polairud, melalui Paur Humas Polres Mempawah, Ipda Imam Widhiatmoko menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka penyampaian bahya timbulnya paham radikalisme dan anti pancasila.

"Karena paham radikal itu sasarannya adalah anak-anak muda, dan remaja, karena tingkat emosional mereka masih labil dan mudah dipengaruhi, sehingga perlu pencegahan ekstra bagi remaja," terangnya.

Baca: Jennie BLACKPINK Belum Tersaingi di Puncak, Deretan Member Girlband Terpopuler Juni Ini Diumumkan

Baca: TERPOPULER - Jadwal Copa America 2019, Citra Monica Angkat Suara, hingga Unggahan Lisa BLACKPINK

Baca: Pondok Pesantren Darul Hikmah Ngabang Datangkan Marzuki Alie Pada Acara Halalbihalal

Melalui Paur Humas, Kasat Polairud mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan menjaga keluarga dari pengaruh negatif lingkungan maupun media sosial dan elektronik.

"Kita menekankan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya kepada berita-berita hoax, dan harus selalu mengecek kebenaran informasi yang didapat, apalagi saat ini situasi di Indonesia rentan," pungkasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved