Oppo Reno Telah Hadir di Pontianak, Ini Wujudnya

OPPOkembali mengeluarkan produk terbarunya, yaitu OPPO Reno series dan OPPO Reno 10x Zoom

Oppo Reno Telah Hadir di Pontianak, Ini Wujudnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
OPPO Reno series dan OPPO Reno 10x Zoom di Outlet Ayani Megamall Pontianak, Minggu (16/6). 

Oppo Reno Telah Hadir di Pontianak, Ini Wujudnya

PONTIANAK - Kabar gembira untuk pecinta produk smartphone OPPO di Pontianak, karena hari ini OPPO kembali mengeluarkan tipe terbarunya yaitu OPPO Reno series dan OPPO Reno 10x Zoom, Minggu (16/6/2019).

Kedua ponsel ini menawarkan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Masing-masing memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, mulai dari kamera, baterai, fitur, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

“OPPOkembali mengeluarkan produk terbarunya, yaitu OPPO Reno series dan OPPO Reno 10x Zoom. Masuknya mulai hari ini 16 Juni 2019, buat para pecinta OPPO sudah bisa mulai pre order di Outlet Ayani Megamall,” ujar Head Store OPPO Ayani Megamall Pontianak, Akwet.

Akwet mengatakan keunggulan dari OPPO Reno ini adalah kamera 10x zoom dengan sistem periskop. OPPO mengadopsi mekanisme berbasis periskop yang memungkinkan sistem optical zoom dibenamkan pada bodi smartphone yang tipis serta tidak membuat area di sekitar kamera tampak menonjol keluar. 

Baca: Cari Penitipan Anak di Pontianak, Ini Tempatnya

Baca: Ingin Daftar Kuliah di Universitas Muhammadiyah Pontianak, Ini Syaratnya

“Untuk konfigurasi kamera tele tersebut OPPO menggunakan sensor 13 megapixel dan kerennya lagi sudah didukung OIS. Selain kamera 10x zoom 13 megapixel, OPPO Reno memiliki kamera utama 48 megapixel dengan sensor Sony IMX586. Terus kamera ketiga yang memiliki resolusi 8 megapixel, tapi kini dibekali lensa wide 120 derajat. Kameranya bener-bener wow sekali, seperti kamera DSLR,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia menyebutkan Meski secara spesifikasi terdapat perbedaan, ada satu persamaan antara OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom.

Kedua perangkat ini sama-sama menggunakan kamera selfie dengan mekanisme yang inovatif, yakni Pivot Rising Camera.

“Pivot Rising Camera pertama di dunia, bodi bagian atas hanya akan terangkat satu sisi saja untuk memunculkan kamera selfie 16 megapixel. Saat sedang tidak dipakai, kamera ini akan tersembunyi di dalam bodi. Selain itu Oppo Reno dan Reno 10x Zoom masing-masing memiliki baterai berkapasitas 3765 mAh serta 4065 mAh. Kedua perangkat ini dilengkapi teknologi fast charging VOOC 3.0. Kemudian Layar panoramicnya berukuran besar, Performa super kencang dengan Snapdragon 855, RAM yang dibenamkan juga besar, yakni 8 GB, dan memori internalnya mencapai 256 GB. Ada sensor sidik jari di dalam layar juga dan ada Hi-Res Audio dan Dolby Atmos untuk pecinta musik,” jelasnya kepada Tribun Pontianak.

Baca: Kisah Inspiratif Kompol Syarifah Salbiah, Mengukir Prestasi dengan Pengabdian dan Kerja Nyata

Dikatakan Akwet respon masyarakat Pontinak sangat luar biasa, dihari pertama ini banyak ini banyak masyarakat yang menantikan kehadiran OPPO reno.

“Di hari pertama ini, sudah ada 7 orang yang pesan Oppo series, kalau yang zoom ada 2 orang. Ini awal yang sangat baik, karena segi desain pun Oppo Reno tampil begitu menggoda dengan bodi 3D Curved dan finishing cantik dalam pilihan warna Fog Sea Green, Extreme Night Black, Mist Powder, dan Nebula Purple,” pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved