Smartwomen

Kisah Inspiratif Kompol Syarifah Salbiah, Mengukir Prestasi dengan Pengabdian dan Kerja Nyata

Komisaris Polisi (Kompol) Syarifah Salbiah berhasil menjadi satu diantara 6 anggota Polri yang mendapatkan Polisi Teladan tingkat nasional‎

Kisah Inspiratif Kompol Syarifah Salbiah, Mengukir Prestasi dengan Pengabdian dan Kerja Nyata
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kompol Syarifah Salbiah disambut Kapolda Kalbar di Mapolda Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (13/6/2019) sore. Kompol Salbiah merupakan satu-satunya Polwan yang berhasil mendapat predikat Anggota Polri Teladan 2019. 

Kisah Inspiratif Kompol Syarifah Salbiah, Mengukir Prestasi dengan Pengabdian dan Kerja Nyata

PONTIANAK - Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah berhasil meraih prestasi membanggakan.

Ia, terpilih menjadi satu di antara peraih predikat Polri Teladan 2019 tingkat Nasional.

Sambutan meriah pun digelar oleh Polda Kalbar dan kedatangannya bahkan disambut langsung oleh orang nomor satu di jajaran Mapolda Kalbar, Kamis (13/6/2019) lalu.

Terpilihnya sebagai satu diantara Polri teladan tingkat nasional, Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Syarifah Salbiyah, mengaku bersyukur kepada Allah SWT yang selalu diberikan kesehatan.

Menurutnya, karunia dan berkat senantiasa sehat yang membuatnya bisa melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendapatkan penhargaan.

Baca: Kompol Syarifah Salbiah, Wanita Dengan Segudang Prestasi

Baca: FOTO: Kompol Syarifah Salbiah Peraih Gelar Polisi Teladan Tingkat Nasional Peringkat Harapan II 2019

“Saya sampaikan terima kasih kepada ibu,suami, abang, kakak dan adek adik serta keluarga besar saya yang sudah mendoakan dan mendukung saya dalam suka dan duka,” paparnya.

Komisaris Polisi (Kompol) Syarifah Salbiah berhasil menjadi satu diantara 6 anggota Polri yang mendapatkan Polisi Teladan tingkat nasional‎ pada Rabu (12/6/2019) di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan.

Ia berkata, ‎penghargaan yang di raihnya tidaklah mudah, karena mendapatkannya butuh pengabdian dan berbuat nyata serta tanpa pamrih hingga tak mengenal waktu.

Kompol Syarifah salbiah merupakan sosok anggota Polri yang memiliki ketekunan dan keuletan tak bisa di pandang sebelah mata, siang malam ia bertugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, dan serta menegakkan hukum.

Baca: Pasca Terima Penghargaan Kompol Syarifah Salbiah Ungkap Kiat Sukses Keberhasilannya

Baca: Kasat Lantas Kompol Syarifah Salbiah Senantiasa Ingatkan Ibadah di Sela Tugas

Ia menceritakan, saat menerima penghargaan tersebut, dirinya didampingi langsung oleh Wakapolda Kalbar Brijend Pol Dra Sri Handayani MH dan Karo Rena Polda Kalbar Kombes Pol Agus Sunardi. Penyerahan pengharagaan juga disertai dengan kegiatan Musrenbang Polri Tahun 2019.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas yang harus ada di dalam hati adalah keikhlasan. Memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat, dan fokus bekerja dengan memperhatikan arahan dan bimbingan pimpinan.

Salbiah pun berharap, kedepan Polri bisa terus menjadi lembaga yang profesional, modern dan terpecaya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved