GP Mania Pontianak Mulai Padati Arena Nonton Bareng di Alun-alun Kapuas

Ayo GP Mania Pontianak, tunggu apalagi segera datang ke lokasi Nobar MotoGP di halaman kantor Walikota atau di Alun-alun Kapuas.

GP Mania Pontianak Mulai Padati Arena Nonton Bareng di Alun-alun Kapuas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Penampilan Wai Rejected di arena nonton bareng MotoGP di Alun-alun Kapuas, Minggu (16/6) yang digelar oleh TRANS 7. 

GP Mania Pontianak Mulai Padati Arena Nonton Bareng di Taman Alun-alun Kapuas

PONTIANAK - Lokasi nonton bareng MotoGP 2019 yang digelar oleh TRANS 7 di Alun-alun Kapuas mulai dipadati GP Mania. Dalam rangka Roadshow nya ini, TRANS 7 juga menyediakan sejumlah stand dan juga berbagai permainan untuk menghibur para pengunjung sembari menunggu live race MotoGP dari Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol, Minggu (16/6).

Selain itu, TRANS7 akan menyuguhkan rangkaian kegiatan yang menarik bagi para pengunjung, di antaranya Bazar Makanan, Freestyle Performance, Dance Performance, Games dan berbagai Kompetisi seru dengan hadiah jutaan rupiah. 

Selain itu, GP Mania nantinya juga akan dihibur oleh penampilan  spesial dari band legendaris tanah air yang terkenal dengan lagu andalan mereka yang manis nan romantis, Padi Reborn. 

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya Spanyol 2019 di Trans7, Valentino Rossi Start Posisi Empat

Baca: Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Catalunya Spanyol, Marquez Tercecer, Pembalap Yamaha Teratas

Tak kalah, band-band lokal kota Pontianak yang tentunya sudah memiliki banyak penggemar seperti LAS! dan Wai Rejected juga akan turut serta memeriahkan acara ini. 

Menambah semaraknya acara Nonton Bareng MotoGP, para pengunjung juga akan diajak untuk berjoget ria oleh penyanyi dangdut nasional yang terkenal dengan lagu Goyang Basah, Cupi Cupita.

Ayo GP Mania Pontianak, tunggu apalagi segera datang ke lokasi Nobar MotoGP di halaman kantor Walikota atau di Alun-alun Kapuas. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved