BSI Career Center UBSI Pontianak Siap Gelar Seminar Karir

BSI Career Center Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak kembali akan menggelar kegiatan Seminar Wajib Karir 2019

BSI Career Center UBSI Pontianak Siap Gelar Seminar Karir
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pamplet kegiatan Career Center UBSI Pontianak

BSI Career Center UBSI Pontianak Siap Gelar Seminar Karir

PONTIANAK - BSI Career Center Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak kembali akan menggelar kegiatan Seminar Wajib Karir 2019 dengan tema Persiapan Diri Untuk Meraih Karir Ideal Dalam Persaingan Era Digital.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Selasa, 18 Juni 2019 mendatang. Kegiatan yang akan berlangsung di Aula UBSI Pontianak ini akan diikuti ratusan peserta yang merupakan mahasiswa UBSI Pontianak.

Tujuan kegiatan ini adalah memberikan sarana tambahan ilmu dan gambaran peluang karir kepada mahasiswa UBSI sebagai bentuk tanggung jawab UBSI terhadap mahasiswa dan lulusannya dalam hal masa depan karir.

Kepala Kampus UBSI Kampus Kota Pontianak, Eri Bayu Pratama mengatakan dengan adanya seminar karir ini semoga dapat memotivasi mahasiswa untuk lebih giat dan aktif melaksanakan perkuliahan, agar kedepannya dapat memilki target dalam meniti karir yang diinginkan.

Baca: Jennie BLACKPINK Belum Tersaingi di Puncak, Deretan Member Girlband Terpopuler Juni Ini Diumumkan

Baca: TERPOPULER - Jadwal Copa America 2019, Citra Monica Angkat Suara, hingga Unggahan Lisa BLACKPINK

Baca: Member BTS Sapu Bersih Posisi 3 Teratas Peringkat Member Boyband K-Pop Terpopuler Juni Ini

Karena ia melihat sekarang ini lulusan-lulusan yang ada terkendala di perencanaan karir yang mereka inginkan, itu terjadi karena pengetahuan serta keterampilan dari mahasiswa tersebut tidak mulai di asah dari sekarang.

"Maka dari itu saran saya, sebaiknya lebih aktif dalam perkuliahan serta program-program yang kampus adakan, karena itu merupakan wadah bagi mereka untuk mendapatkan bekal dalam meniti karir yang akan dijalani kedepannya," ujar Eri.

Pemateri yang akan mengisi seminar karir yakni, Herry Zulfikar, selaku Training Coordinator pada Grand Mahkota Hotel, Putra Sastaman selaku Human Capital Representative pada PT. Kawan Lama Sejahtera, dan Vitalis Yove selaku Training Coordinator pada Maestro Hotel Pontianak.

Reza Maulana selaku Koordinator BSI Career Center (BCC) Pontianak berharap dari kegiatan ini mahasiswa mempunyai gambaran, wawasan serta informasi dan kompetensi yang dibutuhkan untuk peluang karir saat ini.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved