Piala Dunia Wanita 2019

Kisah Ryann Torrero Kiper Cantik Timnas Chili, Putus Asa Pasca Kecelakaan Mobil & Sempat Jadi Model

Pada tahun 2016, ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang buruk yang membuatnya mengalami cedera serius dan terlibat dalam kasus hukum traumatis.

Kisah Ryann Torrero Kiper Cantik Timnas Chili, Putus Asa Pasca Kecelakaan Mobil & Sempat Jadi Model
Getty Images
Penjaga gawang timnas Chili wanita, Ryann Torrero 

Kisah Ryann Torrero Kiper Cantik Timnas Chili, Putus Asa Pasca Kecelakaan Mobil & Sempat Jadi Model

Budaya Chili selalu menjadi bagian besar dari kehidupan Ryann Torrero di Amerika Serikat.

Ryann Torrero menggabungkan kiper dengan pemodelan. Penjaga gawang timnas Chili wanita itu lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat. 

Di Amerika Serikat, Ryann Torrero tinggal bersama keluarganya dan kebudayaannya. 

Ryann Torrero juga tumbuh dengan mendengarkan ibunya berbicara bahasa Spanyol dan memasak makanan Chili, mendengarkan dan menari dengan musik Chili.

"Saya benar-benar merasa seperti saya punya dua identitas," ungkap Ryann Torrero dikutip dari situs resmi FIFA.com, Sabtu (15/06/2019). 

Baca: LIVE STREAMING Ukraina Vs Korsel | Final Piala Dunia U20, Kang-In Lee Bawa Korea Selatan Unggul 1-0

Baca: Sedang Berlangsung LIVE Ukraina Vs Korea Selatan, Tonton LIVE Streaming Final Piala Dunia U20

“Saya sudah merasakan kehadiran itu sepanjang hidup saya. Melakukan perjalanan untuk mengambil kewarganegaraan ganda sangat penting dalam hidup saya dan telah memungkinkan saya untuk memahami sisi lain dari hidup saya," terangnya. 

"Ketika saya berbicara tentang Chili dan mengatakan 'kami' itu karena saya telah benar-benar merasakan bagian dari budaya itu sepanjang hidup saya. Masalahnya adalah, sekarang saya memahaminya. Sangat luar biasa memiliki potongan-potongan dalam teka-teki dan untuk dapat satukan mereka, lihat gambar lengkapnya dan temukan identitas itu di dalam diriku," ceritanya.

“Ketika saya mendengarkan lagu kebangsaan, kata yang muncul di benak saya adalah rasa terima kasih. Saya benar-benar berpikir saya tidak akan pernah bermain lagi. Tetapi sepakbola memberi saya hidup saya kembali," imbuhnya. 

"Untuk dapat mendengar lagu kebangsaan dan ibu dan ayah saya di tribun, yang merupakan campuran dari identitas Chili-Amerika, seperti menutup lingkaran untuk saya dan untuk keluarga dan karier sepak bola saya," jelas Ryann Torrero

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved