Kecelakaan Motor Vs Mobil Taft di Mandor Pengedara Motor Alami Patah Kaki

Nasib naas dialami oleh Yonatan Darusman, pengendara sepeda motor vixion yang mengalami patah kami setelah bertabrakan

Kecelakaan Motor Vs Mobil Taft di Mandor Pengedara Motor Alami Patah Kaki
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Kepolisian Polsek Mandor saat evakuasi kecelakaan di Desa Ngarak, Kecamatan Mandor pada Jumat (14/6/2019). 

Kecelakaan Motor Vs Mobil Taft di Mandor Pengedara Motor Alami Patah Kaki

LANDAK - Nasib naas dialami oleh Yonatan Darusman, pengendara sepeda motor vixion yang mengalami patah kami setelah bertabrakan dengan mobil daihatsu taft di Desa Ngarak, Kecamatan Mandor pada Jumat (14/6/2019.

Akibat kejadian tersebut, Darusman pun terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Antonius Pontianak untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin membenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan, mendapat informasi kecelakaan itu anggota Lalu lintas Polsek Mandor Brigadir Uber dan KSPKT Bripka Herman Aprianto mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Untuk kronologis kejadian kecelakaan, awalnya mobil daihatsu taft dengan nomor polisi B 6038 PQ berada di depan mobil ambulance Mandor dari arah Ngabang menuju Pontianak.

Baca: Insiden Kapal Kandas, SAR Ketapang Imbau Pengguna dan Pemberi Jasa Angkutan Sungai dan Laut

Baca: KSOP Ketapang Sebut Penumpang Kapal Tugboat Kapuas IV Petugas dari Beberapa Instansi

Baca: HUT 49th Astra Motor, Tribun Pontianak Berikan Kue Ucapan Selamat

Setibanya di jalan Raya Dusun Ngarak, Desa Ngarak, Kecamatan Mandor tepatnya di KM 76+15 Pontianak-Ngabang. Tiba-tiba datang sepeda motor yamaha vixion KB 2840 BL dari arah berlawanan.

Saat itu motor menghindari belakang truk, dan ke arah kanan jalan. Tapi tidak terkendali, sehingga mengakibatkan pengendara terjatuh dari sepeda motor namun motor terus maju dan menabrak mobil daihatsu taft yang berada di depannya.

"Pengendara motor Yonatan Darusman, tercatat sebagai Warga Dusun Manggang, Desa Manggang, Kecamatan Mandor. Menggalami luka patah kaki sebelah kanan, dan di rujuk ke RS Antonius Pontianak," terang Kasat.

Sedangkan untuk identitas pengemudi mobil daihatsu taft B 6038 PQ atas nama Gerry Gerhart Folabeesy, warga Singkawang dengan alamat Jalan Tani Gg Nagasari no 147 Rt/Rw 004/001 Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang.

"Setelah kita tangani, selanjutnya akan dilimpahkan ke bagian Kecelakaan Sat Lantas Polres Landak," ungkap Kapolsek.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved