BMKG Kalbar Prakirakan 14 Kecamatan di Ketapang Malam Ini Akan Diguyur Hujan

Hal tersebut sesuai update yang dikeluarkan oleh BMKG Provinsi Kalbar melalui Stasiun Metereologi Kelas III Rahadi Oesman Ketapang pukul 17.45 Wib

BMKG Kalbar Prakirakan 14 Kecamatan di Ketapang Malam Ini Akan Diguyur Hujan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
ILUSTRASI 

BMKG Provinsi Kalbar Prakirakan 14 Kecamatan di Ketapang Akan Diguyur Hujan

KETAPANG - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) memprakirakan akan terjadi hujan dengan intensitas rendah hingga lebat hampir diseluruh Kecamatan di Kabupaten Ketapang.

Hal tersebut sesuai update yang dikeluarkan oleh BMKG Provinsi Kalbar melalui Stasiun Metereologi Kelas III Rahadi Oesman Ketapang pukul 17.45 Wib, Sabtu (15/06/2019).

Baca: BMKG Prakirakan Sebagain Wilayah di Ketapang Akan Diguyur Hujan Lokal

Baca: Insiden Kapal Kandas, SAR Ketapang Imbau Pengguna dan Pemberi Jasa Angkutan Sungai dan Laut

"Masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir atau guntur dan angin kencang berdurasi singkat pada pukul 18.15 Wib," isi dari update cuaca oleh BMKG Provinsi Kalbar.

Untuk wilayah yang diprediksi tersebut antara lain, Kecamatan Simpang Hulu, Simpang Dua, Sandai, Matan Hilir Utara, Hulu Sungai, Delta Pawan, Matan Hilir Selatan, Sungai Melayu Rayak, Pemahan, Benua Kayong, Jelai Hulu, Tumbang Titi, Nanga Tayap dan Kecamatan Marau.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved