Warga Minta Pemda Kapuas Hulu Segera Lelang Jabatan

Sejumlah masyarakat Kapuas Hulu juga meminta Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, supaya segera melaksanakan lelang jabatan

Warga Minta Pemda Kapuas Hulu Segera Lelang Jabatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir 

Warga Minta Pemda Kapuas Hulu Segera Lelang Jabatan

KAPUAS HULU - Sejumlah masyarakat Kapuas Hulu juga meminta Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, supaya segera melaksanakan lelang jabatan yang masih kosong di Pemerintah Daerah Kapuas Hulu.

"Kalau saya lihat masih banyak jabatan di Pemda yang menggunakan jabatan Plt. Kok masalah internal rumah tangga Pemda belum genah-genah, gimana mau berjalan baik kalau masih ada jabatan yang belum defenitif,," ujar seorang warga Putussibau, Ja'far (35) kepada Tribun, Jumat (14/6/2019).

Ja'far juga mengingatkan kepada Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, untuk transparan dan terbuka ketika akan melaksanakan lelang jabatan. Jangan sampai menimbulkan fitnah dan pro-kontra. "Ikuti saja petunjuk aturan yang berlaku," ungkapnya.

Baca: TERPOPULER - Sindikat Kawin Kontrak, Puput Nastiti Devi, hingga Saktiawan Gabung Persib Bandung B

Baca: RAMALAN ZODIAK Karier 14 Juni 2019, Keberuntungan untuk Scorpio, Gemini Harus Fokus

Baca: Lewat Program Bedah Rumah, 9 Rumah Tak Layak Huni di Desa Tanjung Pasar Akan Direnovasi

Warga Kapuas Hulu lainnya, Anton Bahrul (38) menyatakan, sebelum berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir-Antonius L Ain Pamero berakhir, diharapkan semua jabatan di Pemda Kapuas Hulu tidak ada kosong lagi, dan semuanya sudah defenitif.

"Menurut saya jabatan masih dijabat Plt, pelayanan tidak akan maksimal. Karena yang menjabat Plt tidak fokus, sebab harus mengerjakan tugas lainnya. Maka sangat perlu segera jabatan defensif, supaya fokus melayani masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved