Wali Kota Pontianak Targetkan Juara Umum

Edi Rusdi Kamtono menargetkan kontingen kota Pontianak meraih juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda)

Wali Kota Pontianak Targetkan Juara Umum
TRIBUNPONTIANAK/Zulkifli
Wali Kota Pontianak saat pelepasan kontingen Pontianak dalam ajang Popda Provinsi di Aula Kantor Wali Kota Pontianak Jumat (14/6/2019) 

Wali Kota Pontianak Targetkan Juara Umum

PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menargetkan kontingen kota Pontianak meraih juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi yang akan dimulai (17/6/2019).

"Targetnya kita ingin medali emas dan juara umum, karena Pontianak secara fasilitas lebih lengkap dan menjadi tolak ukur prestasi di Kalbar," ujarnya

Edi mengatakan, ajang Popda Provinsi ini tentunya menjadi evaluasi bagi Koni Kota Pontianak dan Disporapar terutama dalam melahirkan bibit atlet masa depan Pontianak dan Kalbar umumnya.

Baca: TERPOPULER - Sindikat Kawin Kontrak, Puput Nastiti Devi, hingga Saktiawan Gabung Persib Bandung B

Baca: Pijat Korugi Jepang Dapat Membantu Anda Terlihat 7 Tahun Lebih Muda, Yuk Coba!

Baca: 7 Tips & Trik Kecantikan yang Dapat Membantu Anda Terlihat Sempurna

"Mereka yang menjadi juara kita berangkatkan ke ajang Popnas Papua,"ujarnya

Dia mengatakan Kota Pontianak tentunya tetap menjadi unggulan apalagi dengan sejumlah Cabor unggulan seperti atletik, silat, anggar angkat berat , balap sepeda dan lainya.

Oleh karena atlet Pontianak, tidak hanya mesti berprestasi tetapi juga mesti memecahkan rekor baik lokal maupun Provinsi terutama pada cabang terukur.

"Supaya ajang ini, menjadi tolak ukur jadi tidak hanya asal ikut," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved