Sekretaris Kominfo Sebut Persiapan STQ Nasional ke-XXV di Kalbar Sudah Hampir Rampung

Kalimantan Barat terpilih menjadi tuan rumah untuk Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional XXV tahun 2019.

Sekretaris Kominfo Sebut Persiapan STQ Nasional ke-XXV di Kalbar Sudah Hampir Rampung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Sekretaris Kominfo Kalbar, Alfian sekaligus sebagai Ketua Bidang Promosi, Publikasi, dan Dokimentasi seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXV 2019 saat rapat bersama Diskominfo Kalbar, jumat (14/6/2019). 

Sekretaris Kominfo Sebut Persiapan STQ Nasional ke-XXV di Kalbar Sudah Hampir Rampung

PONTIANAK - Kalimantan Barat terpilih menjadi tuan rumah untuk Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional XXV tahun 2019.

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Nasional XXV Di Provinsi Kalimantan Barat, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat telah ditunjuk sebagai Ketua Bidang Komunikasi Publikasi, Dokumentasi dan promosi.

Sekretaris Kominfo Kalbar, Alfian sekaligus sebagai Ketua Bidang Promosi, Publikasi, dan Dokimentasi mengatakan persiapan untuk acara STQ XXV sudah hampir rampung.

"Sementara ini saya lihat secara umum persiapan telah berlangsung dan sudah hampir siap . khususnya di lokasi Alun-alun Kapuas," ujarnya kepada Tribun Pontianak, usai melakukan rapat lanjutan pembahasan kerjasama terkait tentang kerjasama promosi, publikasi dan dokumentasi STQN XXV 2019 berlangsung di Aula Diskominfo, jumat (14/6/2019).

Baca: VIDEO: Hari Keluarga Nasional Dipusatkan di Sambas, Ini Penjelasan Kusmana

Baca: Meski Dibela Istri, Pria Yang Habisi Lima Anaknya Divonis Hukuman Mati

Baca: Tertarik Dunia Perfilman? Yuk Ikuti Open Casting Film “Bede”

Demikian juga ditempat lain sedang dilakukan persiapan pengerjaan atau penyelesaian dan ia berharap mudah-mudahan sebelum hari H persiapan fisik sudah selesai semuanya.

Ia mengatakan untuk jumlah peserta secara pasti setiap kontingen ada 25 orang tapi dari daftar yang panitia terima untuk satu kontingen sudah lebih dari 25 orang.

"Rata-rata sudah di atas 40 orang untuk satu kontingennya . Jadi perkiraan ada sekitar ribuan yang akan datang ke Pontianak,", tuturnya.

Ada 5 titik lokasi yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan STQ XXV tahun ini di Kalbar yaitu di Taman-taman Alun Kapuas, Masjid Raya Mujahidin, Tugu Khatulistiwa, Perpustakaan Untan, Aula IAIN Pontianak.

Pembukaan STQ N XXV Di Kalbar akan dimulai pada 29 Juni 2019, dan Penutupan pada 5 Juli 2019. Dengan berbagai rangakaian acara yang akan digelar.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved